Yayasan Raja Haji Umar Terima Hibah 1 Unit Rumah Tinggal

- Jumat, 9 Juli 2021 | 19:01 WIB
IMG-20210709-WA0040
IMG-20210709-WA0040

Tanjungpinang (HK) - Yayasan Pesantren Raja Haji Umar menerima hibah berupa 1 unit rumah tinggal tipe 36 yang berlokasi di jalan Kijang Km. 23 Kecamatan Bintan Timur, dengan luas bangunan 8.631 M2, dari salah seorang donatur pesantren, Jum'at (9/7/2021) siang.

Penyerahan akad hibah aset berupa rumah tinggal tipe 36 tersebut dilaksanakan di rumah makan Mega Bintan Km. 16 arah Tanjung Uban.

"Septriau Putra Abadi SE, selaku yang memberikan hibah rumah tersebut, berharap agar hibah ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya, terutama untuk pendidikan dan untuk khalayak ramai, " ujarnya.

Sementara itu ketua Dewan Pembina Yayasan Raja Haji Umar, Suparman Manjan , LC, M.Ed mengatakan, hibah ini adalah hibah yang pertama yang kita peroleh dari donatur. Hibah ini akan kita gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan pembangunan pesantren, apakah nanti kita jual untuk digunakan sebagai bangunan pesantren, ataukah rumah ustad, ataukah untuk asrama bagi para santri, akan kita bicarakan bersama pengurus pesantren," ujar Suparman.

Suparman berharap semoga setelah hibah ini, kita akan mendapatkan hibah-hibah lainnya dari kaum muslimin di Kepri khususnya muslimin di Bintan.

"Selanjutnya kami dari pihak yayasan mengucapkan terima kepada bapak Putra yang telah memberikan hibah ini, semoga Allah SWT, memberikan berkah dan menjadi amal jariah bagi beliau pribadi dan keluarganya," ucap Suparman.

Hadir dalam penyerahan hibah tersebut, Raja Juni, SE, MM, Ahmad Dhani, SE.I, M.Zahid, SHI, Rusdi, Hanafi Yunus, LC, MHI. (zuk)

Editor: fery haluan

Terkini

LKPK Bintan Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Sabtu, 16 April 2022 | 13:11 WIB

Dinkes Bintan Siap Permudah P-IRT Bagi UMKM

Senin, 21 Februari 2022 | 19:39 WIB
X