Trans Studio Garden Tanjungpinang Resmi Dibuka oleh Gubernur Kepri

- Jumat, 12 November 2021 | 14:32 WIB
(haluankepri.com)
(haluankepri.com)

Tanjungpinang (HK) - Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad bersama Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma meresmikan pembukaan Trans Studio Garden Tanjungpinang, Jum'at, 12 November 2021. Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita.

Taman bermain dan rekreasi yang terletak di sebelah Hotel Aston Tanjungpinang ini menjadi outdoor theme park pertama yang didirikan CT Corp di Indonesia.

Baca Juga: Ada Hujan Gol di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Ansar sangat menyambut baik inisiasi CT Corp yang menanamkan investasi berupa Trans Studio Garden (TSG) Tanjungpinang. Gubernur menilai, hadirnya TSG akan memperkuat branding pariwisata di Kepri khususnya ibukota provinsi di Tanjungpinang.

"Hadirnya taman bermain dan rekreasi di kota ini sangat memberikan nilai daya tarik Tanjungpinang untuk memperkenalkan diri sebagai kota wisata secara luas ke masyarakat Indonesia maupun mancanegara," ujar Ansar.

Baca Juga: BP Batam Paparkan Potensi KEK Kesehatan Batam di World Expo 2020 Dubai

Trans Studio Garden Tanjungpinang yang memiliki banyak keunikan dan keunggulan arena rekreasi akan mengundang datangnya wisatawan yang berimplikasi pada perputaran ekonomi di Tanjungpinang.

"Saya sudah bersepakat dengan ibu Walikota Tanjungpinang untuk mempersolek kota yang kita cintai ini menjadi kota kecil yang indah dan akan selalu dirindukan mereka yang berkunjung ke Tanjungpinang," imbuhnya.

Baca Juga: Berkumur Air Serai Ampuh Lawan Kuman

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

SKK Migas dan KKKS Dukung Kemajuan Produk Lokal

Selasa, 7 Juni 2022 | 22:14 WIB

Mendag Beri Sinyal Harga Bahan Pokok Naik Lagi

Senin, 18 April 2022 | 13:17 WIB
X