All New Honda BR-V Sudah Hadir di Batam, Dilengkapi dengan Teknologi Canggih

- Minggu, 23 Januari 2022 | 13:52 WIB
Pameran All New Honda BR-V di Grand Mall Batam. (damri/haluankepri.com)
Pameran All New Honda BR-V di Grand Mall Batam. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - All New Honda BR-V sekarang sudah hadir di kota Batam untuk pertama kalinya pada acara Early Exhibition yang digelar di Grand Mall Batam.

Pameran Honda itu berlangsung selama 3 hari, yakni 20 - 23 Januari 2022. Sebelumnya All New Honda BR-V telah melewati rangkaian roadshow di area luar pulau jawa yang dimulai pada September dan berakhir pada Desember 2021 lalu.

Generasi kedua Honda BR-V hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama diantara semua model di kelasnya.

Baca Juga: Kabar Luis Suarez ke Aston Villa, Ini Respon Steven Gerrard

Untuk mengembangkan generasi kedua dari Honda BR-V, Honda melakukan studi panjang dan mendalam untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang.

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.

Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.

Baca Juga: Anak-anak dan Remaja Tidak Butuh Vaksin Booster, Ini Penjelasan WHO

Sales Supervisor Honda Nagoya, Michael Virgilius mengatakan, konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mendag Beri Sinyal Harga Bahan Pokok Naik Lagi

Senin, 18 April 2022 | 13:17 WIB

Beri Program Early Bird, Bakota Park Mulai Dipasarkan

Selasa, 15 Februari 2022 | 19:51 WIB

One Avenue Batam, Cicil 60x, Cuma Rp5jutaan

Senin, 14 Februari 2022 | 20:56 WIB
X