Beri Program Early Bird, Bakota Park Mulai Dipasarkan

- Selasa, 15 Februari 2022 | 19:51 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Batam (HK) - Proyek properti Bakota Park, Integrated Start up Estate By PT.Tata Kelola Abadi mulai dipasarkan awal 2022 ini.

Bakota Park merupakan proyek terbaru yang berlokasi di pusat komersil Batu Aji, tepatnya di sebelah SP Plaza.

Proyek yang memiliki luas 89.000m2 ini menawarkan konsep one stop living yang dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan hiburan, rumah sakit, international school, universitas, dan lainnya.

"Bakota Park dibangun di daerah terpadat di Batam," ujar Felix S. Hasamin, Principal PT.Tata kelola Abadi.

Tak hanya itu, Felix menambahkan, bangunan Bakota Park memiliki konsep Integrated Start Up Estate yang pertama dan satu-satunya di Batam. Selain bangunan yang berdesain modern dan industrialis, Bakota Park didesain sebagai bangunan multifungsi untuk mendukung industri lokal, termasuk platform bisnis online.

(istimewa)

Bangunan multifungsi 2 lantai ini memberikan solusi yang ideal untuk segala usaha karena bisa digunakan untuk memproduksi, menyimpan, dan pastinya menjual produk mereka di bawah satu atap.

"Salah satu keunggulan kita adalah 4 in 1. Bangunan kita bisa digunakan sebagai, gudang, office, workshop hingga tempat tinggal," paparnya.

Konsep gudang terintegrasi tersebut ditambahkan Felix adalah solusi yang benar-benar unik dan revolusioner yang disesuaikan dengan kebutuhan usaha kecil hingga menengah yang beroperasi di seluruh Batam.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SKK Migas dan KKKS Dukung Kemajuan Produk Lokal

Selasa, 7 Juni 2022 | 22:14 WIB

Mendag Beri Sinyal Harga Bahan Pokok Naik Lagi

Senin, 18 April 2022 | 13:17 WIB
X