CitraLand Megah Batam Launching Show Unit Cluster Luxe Hills, Hunian Prestisius dengan Lokasi Strategis

- Minggu, 27 Maret 2022 | 18:19 WIB
Launching Show Unit Cluster Luxe Hills, Sabtu 26 Maret 2022. (damri/haluankepri.com)
Launching Show Unit Cluster Luxe Hills, Sabtu 26 Maret 2022. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Ciputra Group sebagai pengembang properti terkemuka melakukan pre-launching atau show unit cluster Luxe Hills di CitraLand Megah Batam Center, Sabtu 26 Maret 2022. Luxe Hills adalah hunian prestisius dengan lokasi strategis.

Tak hanya berada di lokasi strategis, hunian di cluster eksklusif Luxe Hills juga mengusung konsep serviced residence. Konsep ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang akan memanjakan para penghuninya, ini adalah konsep pertama di Kota Batam.

Serviced residence adalah konsep hunian praktis yang memberikan pelayanan cleaning service, laundry room, self storage, perawatan taman dan Handy man.

Baca Juga: Pengurus Askot PSSI Kota Batam Dikukuhkan, Ides Madri Siap Lahirkan Atlet Sepak Bola Andal

Tak hanya mendapatkan hunian yang siap huni, konsumen juga bisa memakai fasilitas umum yang disediakan oleh Ciputra Group selaku pengembang perumahan, mulai dari kolam renang, area gym, track jogging, dan lain sebagainya.

Seluruh fasilitas tersebut dihadirkan untuk mendukung gaya hidup penghuni yang semakin modern di tengah pusat Kota Batam. Luxe Hills juga menjadi cluster paling mewah diantara semua unit rumah dengan tipe lebar 9 meter.

Sales & Marketing Head Department Ciputra Group Batam, Robby Juanphilibert mengatakan, Luxe Hills adalah hunian elit di tengah Kota Batam. Sejak awal dikembangkan, CitraLand Megah Batam hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Batam akan hunian premium, elit, dan prestisius di tengah kota.

Baca Juga: Vaksinasi Booster Digeber Selama Ramadhan

Hunian cluster Luxe Hills di CitraLand Megah Batam memiliki lokasi strategis, yakni hanya 10 menit dari Bandara Hang Nadim International Airport.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SKK Migas dan KKKS Dukung Kemajuan Produk Lokal

Selasa, 7 Juni 2022 | 22:14 WIB

Mendag Beri Sinyal Harga Bahan Pokok Naik Lagi

Senin, 18 April 2022 | 13:17 WIB
X