Smartfren Unlimited Makin Lengkap, Banyak Promo Terbaru di Bulan Ramadhan

- Jumat, 15 April 2022 | 13:44 WIB
Yoni Setiadi, Regional Head Central Sumatera Smartfren foto bersama. (damri/haluankepri.com)
Yoni Setiadi, Regional Head Central Sumatera Smartfren foto bersama. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) – Smartfren memperkuat paket Unlimited dengan berbagai promo dan program untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan, dan terus berkarya di bulan Ramadhan.

Spesial untuk Ramadhan, pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed yang bikin internetan selama sahur jadi makin ngebut dan seru.

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop.

Baca Juga: Sri Lanka Minta Warganya di Luar Negeri Kirim Uang, Ada Apa?

Caranya mudah, pastikan telah mengaktifkan salah satu dari paket Smartfren Unlimited tersebut, lalu gunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed 7 hari seharga Rp10.000 atau hanya dengan menukarkan 50 smartpoin.

Add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif di setiap jam 01.00-05.00 WIB dan mengikuti masa aktif paket Unlimited yang dimiliki pelanggan.

Yoni Setiadi, Regional Head Central Sumatera Smartfren mengatakan, menyambut Ramadhan, Smartfren menghadirkan promo spesial yang bisa mendukung semua pengguna Smartfren untuk mengisi Ramadhan tahun ini dengan kegiatan unlimited.

Baca Juga: Ini Jadwal Pencairan THR, Gaji 13 dan Tunjangan untuk PNS

Lewat add-on Unlimited Malam Full-Speed, pengalaman internetan menggunakan paket Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop akan semakin meningkat.

"Sehingga pelanggan merasakan layanan internet terbaik yang mendukung berbagai kegiatan positifnya. Selain itu Smartfren juga menyiapkan berbagai program spesial dengan hadiah menarik untuk seluruh pelanggan," ucap Yoni saat silaturahmi dan buka puasa bersama dengan sejumlah awak media di Sahid Hotel Batam Center, Kamis (14/4/2022).

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SKK Migas dan KKKS Dukung Kemajuan Produk Lokal

Selasa, 7 Juni 2022 | 22:14 WIB

Mendag Beri Sinyal Harga Bahan Pokok Naik Lagi

Senin, 18 April 2022 | 13:17 WIB
X