Kadisdik Tanjungpinang Serahkan SK Plt Kepsek SMPN 12 Tanjungpinang

- Rabu, 1 September 2021 | 21:21 WIB
 Kadisdik Tanjungpinang, Endang Susilawati menyerahkan SK Plt Kepsek SMPN 12 Tanjungpinang yang dijabat oleh Afrizal di ruang pertemuan SMPN 12 Tanjungpinang, Rabu (1/9/2021). (istimewa)
Kadisdik Tanjungpinang, Endang Susilawati menyerahkan SK Plt Kepsek SMPN 12 Tanjungpinang yang dijabat oleh Afrizal di ruang pertemuan SMPN 12 Tanjungpinang, Rabu (1/9/2021). (istimewa)

Tanjungpinang (HK) - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tanjungpinang, Endang Susilawati menyerahkan SK pengangkatan Afrizal sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMP Negeri 12 Tanjungpinang menggantikan almarhum Ainir Nasution yang meninggal dunia akibat sakit beberapa waktu lalu.

Penyerahan SK plt Kepsek tersebut disaksikan sejumlah majelis guru dan juga dihadir Sekretaris Disdik Tanjungpinang Saparilis, berlangsung di ruang pertemuan SMP Negeri 12 Tanjungpinang sesuai protokol kesehatan (Prokes) Covid 19, Rabu (1/9/2021).

Afrizal sebelumnya diketahui merupakan salah satu majelis guru di SMP Negeri 7 Tanjungpinang. Pengangkatan dirinya sebagai Plt Kepsek dilakukan berdasarkan hasil seleksi dan penyaringan oleh pihak Disdik Tanjungpinang dari beberapa orang yang sebelumnya dianggap layak sesuai prosedur yang berlaku.

Dalam sambutanmya, Kadisdik Tanjungpinang Endang Susilawati mengharapkan agar Afrizal sebagai Plt Kepala SMP Negeri 7 Tanjungpinang dapat meneruskan tugas-tugas yang telah dilakukan oleh almarhum Ainir Nasution sebelumnya dengan baik untuk kemajuan siswa di sekolah ini.

"Sebelumnya saya juga mengucapkan bayak terimakasih kepada bapak M Soleh selaku Wakil Kepala SMP Negeri 12 termasuk seluruh majelis guru disini yang telah bekerja keras dan sungguh -sungguh dalam mengabdikan diri dan mendidik anak-anak di sekolah ini. Kepada pak Afrizal saya berharap dapat meneruskan tugas yang telah dilakukan oleh kepala sekolah sebelumnya," kata wanita yang termasuk cukup lama malang melintang di dunia pendidikan di Kota Tanjungpinang ini.

Pada kesempatan tersebut, Endang juga menyinggung tentang kondisi berat dimasa pandemi Covid 19 dan berkaitan dengan dunia pendidikan khususnya di kota Tanjungpinang yang terpaksa harus menjalankan tugas mendidik anak didiknya menggunakan sistim daring hingga kondisi normal kembali.

"Tapi saya yakin dan percaya kepada bapak ibu semua, dengan hati yang ikhlas terus bekerja keras untuk kita bersama -sama dan sama-sama kita bekerja untuk mewujudkan bagaimana Tanjungpinang agar lebih baik lagi kedepannya,"pungkas Endang. (nel)

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Program Kepri Terang Terus Digesa

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:22 WIB

Kesebelas Kalinya Kepri Raih Penghargaan APE

Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:55 WIB

Adi Prihantara Calon Kuat Sekdaprov Kepri

Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:36 WIB

Wagub Kepri Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Jumat, 1 Oktober 2021 | 20:54 WIB
X