Pelajar SMP Hanyut Terseret Arus Sungai di Baloi Batam

- Jumat, 3 September 2021 | 19:16 WIB
Warga dan petugas sedang melakukan pencarian terhadap korban yang hilang terseret arus sungai di Baloi Persero Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam pada Jum'at (3/9/2021) sore. (damri/haluankepri.com)
Warga dan petugas sedang melakukan pencarian terhadap korban yang hilang terseret arus sungai di Baloi Persero Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam pada Jum'at (3/9/2021) sore. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Seorang remaja dikabarkan hilang terseret arus sungai di Baloi Persero Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam pada Jum'at (3/9/2021) siang.

Kejadian itu setelah deras hujan menguyur Kota Batam sekira pukul 14.00 WIB. Korban adalah laki-laki bernama Dimas (16) warga Ruli Baloi Persero. Dia masih kelas 3 SMP.

Yus, salah seorang warga setempat mengatakan, kejadiannya terjadi sehabis hujan deras. Dimana awalnya korban dan anaknya berencana ingin bermain bola.

"Tadi korban dan anak saya rencananya mereka ini ingin bermain bola, namun tidak jadi main karena masih hujan," ucap Yus saat saat melakukan pencarian terhadap korban, Jum'at (3/9/2021) sore.

Kemudian katanya, karena mereka tidak jadi bermain bola, korban mengajak anaknya dan kawan-kawannya untuk berenang di Sungai.

Namun naas, korban yang sedang berenang tiba-tiba hanyut terbawa arus air yang deras. Saat hanyut, korban sempat memegang pohon pisang yang di tepi sungai.

"Tapi karena kuatnya arus sungai, korban hanyut bersama dengan pohon pisang tersebut. Sudah dua kali kita lakukan penyisiran, namun belum ketemu juga," paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono mengatakan, korban awalnya bermain dengan 3 orang kawannya.

"Korban belum bisa berenang, jadi karena arus air parit deras sekali korban hanyut dan hingga saat ini belum juga ditemukan," ujarnya. (dam)

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BP Batam Gelar Diseminasi Gandeng Kemendag RI

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X