Pemprov Kepri Sediakan Rapid Test Antigen Gratis Bagi Peserta Test CPNS

- Sabtu, 4 September 2021 | 17:15 WIB
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. (humaspemprovkepri.com)
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. (humaspemprovkepri.com)

Tanjung Pinang (HK) - Pemerintah Provinsi Kepri akan memberikan fasilitas test antigen gratis bagi masyarakat yang akan melakukan test calon pegawai negeri sipil (CPNS). Pemberian test antigen gratis tidak hanya diberikan kepada mereka yang ingin test CPNS di lingkungan Pemprov Kepri, tetapi juga bagi mereka yang ingin test CPNS di kabupaten dan kota di wilayah Provinsi Kepri.

Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad kepada media, Sabtu (04/09/2021) mengatakan, pemberian test antigen gratis, merupakan bagian dari upaya mendukung kelancaran test CPNS serta juga bagian dari langkah pro aktif pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kepri.

"Kita ingin test CPNS di Kepri aman, lancar, dan sehat. Untuk itu bagi yang mau ikut test CPNS kita sediakan rapid test antigen secara gratis," ujar Ansar Ahmad.

Baca Juga: Sebulan, 2 Anak di Batam Meninggal Dunia Akibat Terseret Arus Air

"Nanti pelaksanaannya menjadi ranah di masing-masing kabupaten dan kota di Kepri," tambahnya lagi.

Peserta test CPNS di seluruh Provinsi Kepri akan diikuti kurang lebih belasan ribu orang. Khusus untuk test CPNS di lingkungan Pemprov Kepri yang akan diikuti sekitar 800 orang peserta dijadwalkan pada 15 September bulan ini.

 

Sementara untuk test CPNS di kabupaten dan kota di Kepri disesuaikan dengan jadwal yang disusun oleh pihak Badan Kepegawaian Daerah di masing-masing kabupaten dan kota tersebut. (r)

 

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Kepri Terang Terus Digesa

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:22 WIB

Kesebelas Kalinya Kepri Raih Penghargaan APE

Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:55 WIB

Adi Prihantara Calon Kuat Sekdaprov Kepri

Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:36 WIB

Wagub Kepri Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Jumat, 1 Oktober 2021 | 20:54 WIB
X