Rebut Kursi Karimun Satu Pilkada 2024, Ini Jawaban Rocky Marciano Bawole

- Rabu, 8 September 2021 | 11:22 WIB
Dua politisi Karimun, Rocky Marciano Bawole dan Bakti Lubis. (Ilham Sijori)
Dua politisi Karimun, Rocky Marciano Bawole dan Bakti Lubis. (Ilham Sijori)

KARIMUN (HK)-Rocky Marciano Bawole, memberikan pernyataan yang mengejutkan ketika ditanya terkait ikut kontestasi pilkada Karimun yang dihelat pada 2024 mendatang.

Politisi PKB yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kepri dari daerah pemilihan (dapil) Karimun mulanya tertawa renyah.

"Ini namanya pesta demokrasi, kadang kita ini nampaknya harus mengisi ruang kosong yang bakal ditinggalkan oleh Bupati incumbent. Semua kan punya peluang," ujar Rocky via ponselnya, Rabu (8/9/2021).

Rocky yang menyebut lagi di Jakarta megatakan, semua kandidat yang akan maju pada pilkada Karimun merupakan orang-orang pilihan dan putra terbaik Karimun.

"Semua kita kawan dan memiliki niat baik, tentu politik ke depan itu juga harus lebih baik," sambungnya.

Rocky mengakui, sehari sebelumnya dia bersama Bakti Lubis sempat berbincang ringan di salah satu ruang komisi di DPRD Kepri.

Diantara mereka berdua, Bakti Lubis yang mulai membuka pembicaraan terkait pilkada Karimun.

"Macam mana ke depan brader (kata Bakti Lubis). Saya bilang kita memang harus turun karena (kursi) masih kosong. Saya bilang kita belum tahu juga apakah termasuk yang terbaik. Semua tergantung penilaian masyarakat. Kalau terbaik, tentu kita yang terpilih nanti," ungkap Rocky.

Menurut dia, ada sejumlah nama yang bakal meramaikan kontestasi politik di Karimun pada pilkada 2024, diantaranya Raja Bakhtiar, Iskandarsyah, Bakti Lubis dan masih banyak tokoh lain termasuk dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Terkini

Karimun Berbenah Diri di Tengah Pandemi

Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:44 WIB
X