Kapolres Karimun Santuni Bocah Penderita Infeksi Bakteri Darah Putih

- Sabtu, 18 September 2021 | 15:28 WIB
Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano memberikan bantuan sembako kepada ibu bocah penderita infeksi bakteri dalam darah putih.  (Humas Polres Karimun)
Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano memberikan bantuan sembako kepada ibu bocah penderita infeksi bakteri dalam darah putih. (Humas Polres Karimun)

KARIMUN (HK)-Arjun Muhammad Gibran, bocah di Karimun ini menderita infeksi bakteri dalam darah putih. Penyakit ini sudah dideritanya sejak dia masih bayi.

Kondisi Arjun sangat memprihatinkan, dia mengalami penurunan berat badan secara drastis. Berat badannya sekarang baru 12 kilogram, padahal usianya sekarang sudah 11 tahun. Badannya terlihat sangat kurus.

Bukan hanya Arjun, Eka ibunya juga mengidap penyakit kista kelenjar. Dengan penyakit yang diderita itu, tentu saja Eka mengalami kesulitan untuk merawat Arjun.

Ditambah lagi, ayah Arjun yang hanya buruh serabutan dengan penghasilan tidak mencukupi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Makin komplitlah penderitaan yang dialami keluarga ini.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano begitu mendapat informasi yang dialami Arjun dan keluarganya, segera mendatangi rumah mereka yang berada di Telaga Riau, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun.

Kepada keluarga Ajun, Kapolres memberikan bantuan sembako dan santunan untuk membantu biaya keluarga bocah malang itu, Jumat. 17 September 2021.

Bakti sosial yang dilaksanakan Kapolres Karimun itu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan, terutama saat kondisi covid,19," ujar AKBP Tony Pantano.

“Bantuan ini diberikan memang tidak besar, namun setidaknya dapat bermanfaat bagi mereka dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat," pungkasnya. (ham)

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Tags

Terkini

Karimun Berbenah Diri di Tengah Pandemi

Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:44 WIB
X