TNI dan Polri Bagikan Sembako Hingga ke Pulau Terluar di Batam

- Rabu, 22 September 2021 | 16:14 WIB
Babinsa 06 Kelurahan Kasu Kecamatan Belakang Padang Sertu P. Panjaitan sedang membagikan sembako kepada masyarakat pulau Semakau Kecamatan Belakang Padang. (damri/haluankepri.com)
Babinsa 06 Kelurahan Kasu Kecamatan Belakang Padang Sertu P. Panjaitan sedang membagikan sembako kepada masyarakat pulau Semakau Kecamatan Belakang Padang. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Kodim 0316/Batam melalui Babinsa 06 Kelurahan Kasu Koramil 05 Belakang Padang Sertu P. Panjaitan membagikan sembako kepada masyarakat hingga ke pulau terluar di Batam, yakni di pulau Semakau Kecamatan Belakang Padang.

Pembagian sembako itu dilakukan Sertu P. Panjaitan bersama Khantibmas Kelurahan Kasu Kecamatan Belakang Padang Brigadir Polisi Yonar Hary Prasetya dan Lurah Kasu Iktiar Budi, Rabu 22 September 2021.

Baca Juga: Puluhan Pengungsi Asal Afganistan Aksi di Kantor DPRD Batam, Minta Bantuan Pemerintah Indonesia

Beras yang distribusikan itu adalah bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kantor perwakilan Batam untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan beras dan sembako yang kita distribusikan ini bermanfaat bagi masyarakat yang ada di pulau kecil ini, mereka ini jarang dikunjungi," kata Sertu P. Panjaitan.

Disampaikan Sertu P. Panjaitan, yang dibagikannya itu selain beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, pihaknya juga membagikan paket sembako dari salah seorang dermawan di Kota Batam.

Baca Juga: Kebiasaan Ini Bisa Membuat Hidup Kamu Lebih Bahagia

"Warga pulau Semakau ini hanya berjumlah 12 Kartu Keluarga (KK) dan semuanya kita berikan paket sembako. Mudah-mudahan ini bisa kita lakukan berkelanjutan dan bagi dermawan lainnya," harapnya.

Dikesempatan yang sama, Khantibmas Kelurahan Kasu Kecamatan Belakang Padang, Brigadir Polisi Yonar Hary Prasetya menyampaikan, untuk menjaga Khantibmas di pulau terluar itu pihaknya tetap solid bersama TNI.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Gubernur Kepri Dampingi Prabowo Resmikan 2 Unit KRI

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:43 WIB

Kasus Covid-19 di Batam Hanya Tinggal 7 Orang

Senin, 25 Oktober 2021 | 12:11 WIB

Batam Masuk Nominator Anugerah Tangguh Adhiwirasana

Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:27 WIB

Batam Mulai Lakukan Survei Herd Imunity

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:53 WIB

KNPI Batam Dorong Anak Muda Kuasai Digital

Senin, 18 Oktober 2021 | 09:38 WIB

Golkar Batam Tanam Mangrove di Sungai Bengkong Laut

Senin, 18 Oktober 2021 | 09:33 WIB
X