Wagub Kepri: Semua Bersinergi untuk Percepat Herd Immunity

- Kamis, 23 September 2021 | 09:18 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Batam (HK) - Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina mengatakan, sinergi semua komponen masyarakat akan mempercepat terbentuknya herd immunity di Kepri. Terlebih sinergi itu guna mempercepat vaksinasi, sebagai ikhtiar untuk lepas dari pandemi covid-19 ini.

“Kami berterima kasih dengan vaksin merdeka serentak yang merupakan sinergitas Polri bersama Mahasiswa, BEM, OKP, dan milenial. Ini ikhtiar kita bersama untuk lepas dari pandemi,” kata Marlin di Vihara Duta Maitreya Sungai Panas, Batam, Rabu (22/9).

Baca Juga: Siapa Pesepakbola Terkaya di Dunia? Cristiano Ronaldo!

Di Vihara Duta Maitreya, Wagub Marlin menghadiri vaksinasi merdeka serentak yang diselenggarakan Kepolisian Negara RI Daerah Kepulauan Riau. Pada kesempatan itu juga diselenggarakan teleconference dengan Presiden Joko Widodo yang menghadiri Serbuan Vaksinasi Merdeka bersama Kapolri di kampus IPB, Bogor.

Presiden Jokowi pun melakukan dialog dengan sejumlah mahasiswa. Termasuk perwakilan mahasiswa dari Kepri. Presiden pun sempat bertanya kecukupan vaksin kepada mahasiswa.

Sejalan dengan Jokowi, Wagub Kepri pun mengingatkan masyarakat untuk selalu taat dengan protokol kesehatan. Karena, selain vaksinasi, ketaatan terhadap protokol kesehatan menjadi ikhtiar untuk menang melawan pandemi.

Baca Juga: Hebat! Baru 16 Tahun, Sudah Debut di Liverpool Senior

“Penegakan protokol kesehatan yang ketat menjadi sangat penting untuk lepas dari pandemi,” Wagub Marlin mengingatkan.

Pada kesempatan itu hadir Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu, Danlantamal Laksma TNI Indarto Budiarto, Kabinda Kepri Brigjen Pol RC Gumay, Kepala Zona Kamla Maritim Barat Laksma TNI Hadi Pranoto, dan Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Gubernur Kepri Dampingi Prabowo Resmikan 2 Unit KRI

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:43 WIB

Kasus Covid-19 di Batam Hanya Tinggal 7 Orang

Senin, 25 Oktober 2021 | 12:11 WIB

Batam Masuk Nominator Anugerah Tangguh Adhiwirasana

Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:27 WIB

Batam Mulai Lakukan Survei Herd Imunity

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:53 WIB

KNPI Batam Dorong Anak Muda Kuasai Digital

Senin, 18 Oktober 2021 | 09:38 WIB

Golkar Batam Tanam Mangrove di Sungai Bengkong Laut

Senin, 18 Oktober 2021 | 09:33 WIB
X