Bacakan Visi Misi, Wagub Kepri Ingatkan Tekad Bawa Kepri Semakin Makmur

- Jumat, 24 September 2021 | 15:41 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Tanjungpinang (HK) - Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina, mengingatkan tekad dirinya bersama Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad untuk membawa Kepri menjadi provinsi yang makmur, berdaya saing, dan berbudaya. Hal itu termaktub dalam visi dan misi Provinsi Kepulauan Riau.

“Makmur artinya kehidupan masyarakat Kepulauan Riau yang layak dan sejahtera,” kata Marlin saat membacakan visi misi Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat 24 September 2021.

Baca Juga: Gubernur Kepri Lakukan Groundbreaking Pembangunan Gudang Industri Kapal Hoverwing di Dompak

Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Kepri, Marlin Agustina diamanahkan untuk membaca visi misi. Dengan baju kurung putih dan bawahan batik berwarna merah, Marlin dengan lantang menyampaikan poin-poin visi misi tersebut. Sementara Gubernur Ansar menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Jadi itu.

Poin-poin visi misi tersebut dibacakan Wagub Marlin seakan mengingatkan pegawai di lingkungan Pemprov Kepri untuk mewujudkannya. Terlebih upaya perwujudan itu mendapat dukungan dari DPRD Kepri, Forkompinda Kepri dan seluruh komponen masyarakat.

Baca Juga: Wagub Kepri: Semua Bersinergi untuk Percepat Herd Immunity

Marlin Agustina juga memberi penekanan untuk poin berdaya saing. Berdaya saing artinya terwujudnya masyarakat yang sehat, birokrasi dan dunia usaha yang mampu bersaing dan unggul di tingkat ragional dan internasional.

“Berbudaya artinya terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan, kegiatan pembangunan dan aktivitas masyarakat Kepulauan Riau yang berpegang pada nilai-nilai agama, budaya Melayu dan budaya nasional,” kata Marlin lagi.

Baca Juga: Wagub Kepri: Vaksin Sukses di Kepri Berkat Dukungan Masyarakat

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Program Kepri Terang Terus Digesa

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:22 WIB

Kesebelas Kalinya Kepri Raih Penghargaan APE

Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:55 WIB

Adi Prihantara Calon Kuat Sekdaprov Kepri

Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:36 WIB

Wagub Kepri Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Jumat, 1 Oktober 2021 | 20:54 WIB
X