Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Ziarahi Makam Para Pejuang Pembentukan Kepri

- Jumat, 24 September 2021 | 19:09 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Tanjungpinang (HK) - Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad bersama Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina melakukan ziarah, tabur bunga, dan do'a ke makam para tokoh pejuang Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti KM 5 bawah, Tanjungpinang, Jum'at, 24 September 2021.

"Kita berterima kasih kepada pahlawan kusuma bangsa yang dimakamkan di taman makam pahlawan ini, yang merupakan pahlawan pembangunan Kepulauan Riau,"ujar Gubernur.

Baca Juga: Sidang Paripurna HUT ke-19 Kepri, Gubernur Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bersinergi Membangun Kepri

Sosok para pejuang pembentukan Provinsi Kepri, lanjut Gubernur merupakan tokoh pembangunan yang karismatik dengan menjadikan Kepri sebuah Provinsi dengan berjuang segala upaya tanpa lelah dan buah kerja keras para pejuang dimasa lalu.

Gubernur Ansar mengungkapkan, dirinya akan berupaya untuk meneruskan perjuangan almarhum H. Muhammad Sani, Sabri Hajar, H. Syahrul dan H. Bakri Syukur dalam memajukan dan menciptakan Provinsi Kepulauan Riau yang sejahtera dan lebih baik.

Baca Juga: Menjadi Irup HUT ke-19 Kepri, Gubernur Sampaikan Capaian Pembangunan Kepri

"Ziarah ini menambah semangat dan moril saya dan kita yakin banyak pejuang-pejuang yang mendahului kita yang dimakamkan di TPU yang ada seluruh di Kepri," ungkapnya.

Gubernur Ansar juga memohon doa kepada seluruh warga Kepulauan Riau, untuk bisa melanjutkan perjuangan dan cita-cita dalam memajukan Provinsi Kepri dan memulihkan kembali kondisi yang saat ini masih dilanda pandemi covid-19.

Baca Juga: Bacakan Visi Misi, Wagub Kepri Ingatkan Tekad Bawa Kepri Semakin Makmur

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Program Kepri Terang Terus Digesa

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:22 WIB

Kesebelas Kalinya Kepri Raih Penghargaan APE

Rabu, 13 Oktober 2021 | 18:55 WIB

Adi Prihantara Calon Kuat Sekdaprov Kepri

Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:36 WIB

Wagub Kepri Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Jumat, 1 Oktober 2021 | 20:54 WIB

Terpopuler

X