FKWI Kepri Gelar Raker Pertama, Siapkan Program 3 Tahun ke Depan

- Minggu, 26 September 2021 | 12:55 WIB
Pembina FKWI Provinsi Kepri, Dr. Urbanisasi foto bersama dengan sejumlah pengurus dan anggota FKWI Provinsi Kepri saat Raker di Hotel Golden Bay Bengkong, Batam, Sabtu 25 September 2021.
Pembina FKWI Provinsi Kepri, Dr. Urbanisasi foto bersama dengan sejumlah pengurus dan anggota FKWI Provinsi Kepri saat Raker di Hotel Golden Bay Bengkong, Batam, Sabtu 25 September 2021.

BATAM (HK) - Forum Komunikasi Wartawan Indonesia (FKWI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Rapat Kerja (Raker) pertama di Hotel Golden Bay Bengkong, Batam, Sabtu, 25 September 2021.

Dalam kegiatan ini dibahas program-program kerja atau untuk tahun 2021-2023 yang dibuka langsung oleh ketua dewan Pembina FKWI Provinsi Kepri, Dr. Urbanisasi.

Raker FKWI Provinsi Kepri tersebut mengangkat tema "Membangun Komitmen dan Menjadi Wartawan yang Profesional".

Ketua Umum FKWI Provinsi Kepri, Indra Dinan, mengatakan bahwa, kegiatan Raker FKWI Provinsi Kepri tersebut ialah membahas hal-hal penting tentang program-program untuk jangka pendek dan panjang untuk 3 tahun kedepan.

Salah satunya adalah membahas tentang program-program dan tanggung jawabnya dimasing-masing bindang di struktur kepengurusan hingga pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) setiap tahunnya.

"Ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Saya yakin dan percaya bahwa FKWI Kepri setelah Raker ke-1 ini akan bisa mampu mendobrak, membesarkan nama FKWI hingga kedaerah-daerah dengan program-program yang akan kita jalankan ke depannya," ucap Indra.

Sementara itu, Pembina FKWI Provinsi Kepri, Dr. Urbanisasi, S.H menjelaskan tiga (3) poin penting dalam mewujudkan konsep kerja dan program kerja yang nyata, rill dan dapat dilaksanakan sebagian visi dan misi.

Pertama, melihat kekuatan, kelemahan, peluang, dan menghadapi tantangan di dalam organisasi sehingga program kerja ke depan lebih terarah.

Kedua, dapat melahirkan suatu program yang dapat menjadi daya tarik tersendiri dan menggagas program-program nasional serta lebih selektif dalam melihat program-program yang bersifat nasional agar dapat menjadi barometer.

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Terkini

Gubernur Kepri Dampingi Prabowo Resmikan 2 Unit KRI

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:43 WIB

Kasus Covid-19 di Batam Hanya Tinggal 7 Orang

Senin, 25 Oktober 2021 | 12:11 WIB

Batam Masuk Nominator Anugerah Tangguh Adhiwirasana

Jumat, 22 Oktober 2021 | 19:27 WIB

Batam Mulai Lakukan Survei Herd Imunity

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:53 WIB

KNPI Batam Dorong Anak Muda Kuasai Digital

Senin, 18 Oktober 2021 | 09:38 WIB

Golkar Batam Tanam Mangrove di Sungai Bengkong Laut

Senin, 18 Oktober 2021 | 09:33 WIB
X