Batam Dapat Bantuan 60 Ribu Vaksin Dari Singapura

- Rabu, 29 September 2021 | 16:36 WIB
Sekda Kota Batam, Jefridin menerima bantuan 60 ribu dosis vaksin merk AstraZeneca secara simbolis dari Pemerintah Singapura, Rabu 29 September 2021. (istimewa)
Sekda Kota Batam, Jefridin menerima bantuan 60 ribu dosis vaksin merk AstraZeneca secara simbolis dari Pemerintah Singapura, Rabu 29 September 2021. (istimewa)

Batam (HK) - Pemerintah Kota (Pemko) Batam dapat bantuan 60 ribu dosis vaksin merk AstraZeneca dari Pemerintah Singapura, Rabu, 29 September 2021.

Dosis vaksin tersebut diberikan langsung oleh Konsul Singapura, Lim Yihong dan diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batan, Jefridin Hamid di Pelabuhan Batu Ampar.

Jumlah tersebut merupakan sebagian dari total bantuan Singapura untuk Provinsi Kepri sebanyak 122.400 dosis.

"Bantuan ini bentuk persahabatan Singapura dengan Kepri dan Batam. Suatu kebanggan Negara Singapura yang bisa berkontribusi dalam penanganan Covid-19 dan vaksinasi di Kepri maupun di Batam," ucap Lim Yihong.

Baca Juga: Terpilih Aklamasi, Suryani Kembali Pimpin DPD KPPI Kepri

Sementara itu, Sekda Kota Batan, Jefridin Hamid mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Singapura atas bantuan dosis vaksin tersebut.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan ini. Dengan tersedianya vaksin ini semoga dapat mempercepat vaksinasi di Kota Batam," kata Jefridin.

Disampaikannya, pihaknya mengapresiasi atas bantuan tersebut. Bantuan dalam menangani Covid-19 Batam dari Singapura itu tidak hanya saat itu saja.

Baca Juga: Pengusaha Industri Maritim-BUP BP Batam Bahas Tarif Layanan dan Administrasi Keuangan

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

BP Batam Gelar Diseminasi Gandeng Kemendag RI

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X