Tenaris Batam Gandeng Panti Asuhan Miftahul Hasanah Salurkan 530 Paket Sembako

- Rabu, 29 September 2021 | 20:31 WIB
Perwakilan Tenaris Batam didampingi pihak Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah menyerahkan paket sembako secara simbolis ke masyarakat. (istimewa)
Perwakilan Tenaris Batam didampingi pihak Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah menyerahkan paket sembako secara simbolis ke masyarakat. (istimewa)

Batam (HK) - PT Tenaris Hydril Indonesia (Tenaris Batam) menggandeng Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah Batam membagikan 530 paket sembako kepada masyarakat di Kampung Melayu, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, Batam, Rabu, 29 September 2021.

Program peduli bertajuk Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau Covid-19, merupakan realisasi dari dana CSR Tenaris Batam kepada masyarakat.

Baca Juga: DWP Kepri Serahkan Bantuan Sembako

Human Resources Director Tenaris Indonesia, Rosalia Veronika mengatakan, kegiatan Comunity Relasion merupakan kegiatan rutin dari PT Tenaris Hydril Indonesia (Tenaris Batam) yang terdiri dari bermacam-macam kegiatan diantaranya pemberian bantuan pendidikan, pemberian bantuan prasarana pendidikan dan donasi kepada masyarakat sekitar.

"Karena dalam situasi pandemi, maka kami utamakan masyarakat terdampak pandemi. Karena banyak masyarakat kita yang kesulitan selama pandemi dari segi perekonomian," ungkap Rosalia Veronika didampingi Plant Senior Manager Tenaris Hydril Batam Arif Teguh Raharjo, Rabu, 29 September 2021.

Baca Juga: Batam Dapat Bantuan 60 Ribu Vaksin Dari Singapura

Dijelaskan Rosalia, Ini merupakan event yang kedua kalinya. Sebelumnya, PT Tenaris Hydril Indonesia (Tenaris Batam) melakukan kegiatan sosial diseputaran perusahaan dan cakupannya sekarang rata-rata 600 Kepala Keluarga (KK) di setiap event yang berlangsung dalam tahun ini.

"Program selanjutnya, akan berlangsung pada Januari-Februari untuk bantuan pendidikan. Jadi nanti ada beberapa sekolah yang akan kita sambangi dan murid yang berprestasi akan menerima bantuan pendidikan," ujar Rosalia Veronika.

Baca Juga: Piala Sudirman 2021: Menang 3-2, Indonesia Juara Grup C

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

BP Batam Gelar Diseminasi Gandeng Kemendag RI

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X