Ketua Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau TMMD di Setokok Batam

- Senin, 4 Oktober 2021 | 16:57 WIB
Ketua Tim Wasev TMMD Mabes TNI AD, Brigjen TNI Supriono (tengah) meninjau pelaksanaan TMMD ke-112 di kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Senin 4 Oktober 2021. (damri/haluankepri.com)
Ketua Tim Wasev TMMD Mabes TNI AD, Brigjen TNI Supriono (tengah) meninjau pelaksanaan TMMD ke-112 di kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Senin 4 Oktober 2021. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Mabes TNI AD, Brigjen TNI Supriono tinjau pelaksanaan TMMD ke-112 di Kampung Teluk Air, Kelurahan Setokok, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Senin 4 Oktober 2021.

Peninjaun TMMD tersebut didampingi oleh Danrem 033/WP Brigen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma.

"Saya selaku ketua tim pengawasan dan evaluasi TMMD sangat bangga dan bersyukur bisa melihat aktivitas TMMD ini dalam membangun desa. TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat bersama-sama membuat jalan menuju perkampungan ini," ucap Supriono.

Baca Juga: Gubernur Kepri: TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

Dikatakan Supriono, pembangunan jalan yang dilakukan itu merupakan akses yang sangat diperlukan masyarakat setempat dan agar daerah kampung tersebut makin maju dan produktif.

Diharapkan kegiatan fisik yang dilakukan secara bersama-sama itu bermanfaat bagi masyarakat, berefek yang baik dan positif.

"Kita juga berharap TMMD ini dapat menguatkan kita sebagai bangsa Indonesia yang bangga terhadap NKRI dan selalau mendukung Pemerintah untuk memajukan pembangunan diseluruh wilayah," ujar Supriono.

Baca Juga: Pemko Batam Gelontorkan Rp1,8 M untuk TMMD di Kampung Teluk Air Setokok

Disampaikannya, secara non fisik TMMD itu kemanunggal TNI dan rakyat kompak dan bersama-sama, baik itu dalam pembangunan maupun dalam kegiatan lainnya. Ini sebuah indikator bahwa keberhasilan ini sudah tercapai.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

BP Batam Serahkan SK Pegawai Ke PT BIB

Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:55 WIB

Amri Gabung ke Partai Demokrat Kepri

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:04 WIB

Masjid Tanjak Ikon Baru Kota Batam

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:44 WIB

Pemko Batam akan Gelar Pasar Murah

Jumat, 24 Juni 2022 | 08:38 WIB

Ditpolairud Polda Kepri Gelar Baksos Religi

Kamis, 23 Juni 2022 | 19:32 WIB
X