Hadiri Pisah Sambut, Gubernur Apresiasi Lantamal IV Tanjungpinang

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 13:39 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Tanjungpinang (HK) - Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Senin, 4 Oktober 2021 di Gedung Daerah.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri menyampaikan terima kasih kepada Danlantamal IV Tanjungpinang yang lama dan kini mendapatkan tugas baru di Jakarta.

"Selamat bertugas ditempat yang baru untuk Pak Indarto. Kita doakan bersama-sama semoga Bapak sukses di tempat yang baru. Terimakasih atas kebersamaan selama ini dan juga atas dukungannya dalam membantu menjaga dan mensukseskan pembangunan di Kepri," kata Ansar.

Baca Juga: SE Gubernur Kepri: Hanya Calon Penumpang 2 Kali Vaksin Tanpa Antigen

Dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina juga menyampaikan simpatinya terhadap Laksma TNI Indarto Budiarto yang dia nilai cukup cepat menyesuaikam dengan kultur budaya serta adat istiadat di Melayu di Kepri. Bahkan Marlin menyebut Laksma TNI Indarto cukup humble, humoris, namun tetap fokus saat bertugas.

Gubernur Kepri juga mengucapkan selamat bertugas kepada Laksma TNI Dwika Tjahya Setiawan dan selamat bergabung bersama-sama Forkominda Provinsi Kepri. Dwika sendiri bukan orang lain, sebelummya menjabat sebagai Wadanlantamal IV.

Baca Juga: Gubernur Ansar Paparkan Mesin Ekonomi Baru Kepri ke DPR RI

"Kami yakin Laksma TNI Dwika Tjahya Setiawan akan mudah dalam menyesuaikan diri dengan pengalaman pernah bertugas sebagai Wadan Lantamal IV," ucap Gubernur.

Kepri, terang Gubernur, adalah Provinsi yang sangat strategis dengan potensi yang luar biasa dengan kekuatan dan kebersamaan. Sehingga Gubernur mengajak seluruh Forkopimda menjaga Kepri agar lebih baik dan lebih maju.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Ranperda APBD Kepri Tahun 2022 Disetujui Menjadi Perda

Senin, 29 November 2021 | 16:22 WIB

Gubernur Kukuhkan DPP GERAM Kepri

Senin, 29 November 2021 | 15:29 WIB

PD XXXI KB FKPPI Kepri Gelar Rakerda 18 Desember

Minggu, 7 November 2021 | 13:43 WIB

DPD Perpat Tanjungpinang Gelar Syukuran

Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:29 WIB

Pemuda Harus Mampu Menjadi Agen Perubahan Masa Depan

Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:18 WIB

Vaksinasi untuk Lansia di Kepri Digesa

Rabu, 27 Oktober 2021 | 10:18 WIB

DPRD Kepri Setujui Ranperda PT Pembangunan Kepri

Selasa, 26 Oktober 2021 | 07:26 WIB
X