Silaturahmi Bersama Investor Tambang, Bupati Lingga: Pemerintah Dukung Investasi

- Senin, 11 Oktober 2021 | 21:36 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Lingga (HK) - Kegiatan yang digelar di ruang rapat Kantor Bupati tersebut dihadiri puluhan rekanan perusahaan tambang, Senin, 11 Oktober 2021.

Pada kesempatan itu, Bupati Lingga menyampaikan jika Pemerintah Kabupaten Lingga sangat terbuka dan mendukung masuknya investasi di daerah itu. Namun, investasi itu juga diharapkan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi, terutama dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat disekitar lokasi kegiatan.

Baca Juga: Batam Raih Penghargaan Opini WTP dari Kemenkeu

Nizar menekankan, investasi yang masuk harus benar-benar legal atau memenuhi syarat sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku, ramah lingkungan serta berpihak kepada masyarakat dan secara langsung memberikan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Saya sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih karena telah memilih Lingga sebagai daerah tujuan investasi," ucap Nizar lagi.

Baca Juga: Terungkap! Ini Rencana Rangkaian Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan 

Kepada para rekanan yang hadir, dia meminta jika dalam proses investasi terdapat kendala di lapangan, baik persoalan perizinan atau persoalan lainya, agar segera melaporkan ke daerah, guna dilakukan perbaikan dan koreksi.

Begitu juga bagi perusahaan tambang yang sudah punya Izin Usaha Pertambangan (IUP), tetapi berada dalam kawasan hutan agar segera dilakukan penyelesaian atau persetujuan pinjam pakai kawasan hutan.

Baca Juga: Berikut Cara Membuat Link Undangan Zoom Meeting dari PC dan Ponsel

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

DPRD Lingga Setujui Ranperda RP3KP Tahun 2021 - 2041

Senin, 22 November 2021 | 18:57 WIB

Bupati Lingga Kunjungi Budidaya Teripang PT Innovare

Kamis, 18 November 2021 | 19:35 WIB

Longsor di Jalan Tj Bungsu Lingga, PUPR: Faktor Cuaca

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:12 WIB

CPNS Lingga Ikuti Evaluasi Akademik II

Jumat, 15 Oktober 2021 | 08:58 WIB
X