PT Timah Bangun Jembatan Tambat Nelayan di Tebing Karimun

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:53 WIB
Pelantar atau jembatan tambat kapal ikan nelayan di Tebing ini sudah lapuk dan akan dibangun oleh PT Timah Tbk (Ilham Sijori)
Pelantar atau jembatan tambat kapal ikan nelayan di Tebing ini sudah lapuk dan akan dibangun oleh PT Timah Tbk (Ilham Sijori)

 

KARIMUN (HK)-Untuk mempermudah aktivitas nelayan dalam menambatkan sampan dan kapal pompong, PT Timah Tbk membangun jembatan bagi nelayan di Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Salah satu ketua kelompok nelayan dari Leho, Kecamatan Tebing, Zulnaidi menyampaikan apresiasi kepada PT Timah melalui CSR nya yang telah membantu merealisasikan keinginan para nelayan di sini.

"Terimakasih Kepada PT Timah beserta jajaran dan management yang mana telah membantu kami nelayan Leho, membangun jembatan untuk tambatan perahu kami," katanya.

Kata Zulnaidi, pihaknya sudah lama menginginkan jembatan ini di bangun, namun karena keterbatasan dana serta anggaran jadi belum mampu kita bangun dan memang jembatan ini sangat diperlukan dan dibutuhkan nelayan disini.

"Syukur alhamdulillah sekarang sudah di bangun oleh PT Timah dan nelayan serta masyarakat bisa memanfaatkan," ujarnya.

Senada, tokoh Pemuda Hendra, menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan yang selalu disalurkan kepada masyarakat.

"Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Perusahaan yang senantiasa konsisten dalam menyalurkan CSR nya, saya melihat bantuan jembatan itu sangat membantu nelayan untuk beraktivitas sehari-hari," ungkap Hendra.

"Nelayan sangat berat bila membangun sendiri secara swadaya karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Syukur alhamdulillah sekarang sudah dibantu oleh PT Timah," ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Eka Budhy Susanto Koordinator PPM Wilayah Kepri dan Riau, Ketua nelayan Zulnaidi dan Ketua Pemuda, Hendra. (ham)

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Tags

Terkini

SDN 006 Meral Sudah Miliki Perpustakaan Digital

Jumat, 26 November 2021 | 20:25 WIB

Operasi Zebra Polres Karimun Berbagi Masker

Kamis, 25 November 2021 | 17:56 WIB

PT Timah Bantu Perbaikan Rumah Tahfidz di Kundur

Selasa, 23 November 2021 | 19:51 WIB

Karimun Terbuka Bagi Wisman Tanpa Harus Karantina

Selasa, 23 November 2021 | 10:24 WIB

6,3 Kg Sabu Asal Malaysia Direbus di Polres Karimun

Senin, 22 November 2021 | 18:00 WIB

Karimun Masih Tetap Pertahankan Zero Covid-19

Senin, 22 November 2021 | 11:16 WIB

Hari ini Karimun Benar-benar Bersih dari Covid-19

Sabtu, 20 November 2021 | 10:26 WIB

Dinas PUPR Karimun Bangun JPO Depan Kantor Imigrasi

Rabu, 17 November 2021 | 13:59 WIB
X