DPRD Kepri Setujui Ranperda PT Pembangunan Kepri

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 07:26 WIB
Penandatanganan persetujuan bersama oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dan ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga  Nadeak beserta jajarannya, Senin, 25 Oktober 2021. (humaspemprovkepri.com)
Penandatanganan persetujuan bersama oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dan ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak beserta jajarannya, Senin, 25 Oktober 2021. (humaspemprovkepri.com)

Tanjungpinang (HK) - Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) PT Pembangunan Kepri telah disetujui bersama oleh DPRD Provinsi Kepri dan Pemprov Kepri untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Demikian Rapat Paripurna Laporan Akhir Panitia Khusus dan Pengambilan Persetujuan Penetapan Menjadi Peraturan Daerah di ruang Sidang Utama DPRD Kepulauan Riau, Senin, 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Raja El Clasico Masih Digenggaman Real Madrid

Persetujuan Penetapan Ranperda menjadi Perda ini ditandai dengan penandatanganan persetujuan bersama oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad dan jajaran pimpinan DPRD Provinsi Kepri yang terdiri atas Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Wakil Ketua I Hj. Dewi Kumalasari, Wakil Ketua II Raden Hari Tjahyono dan Wakil Ketua III DPRD Kepri Tengku Afrizal Dachlan.

Hal ini tertuang juga dalam Keputusan DPRD Kepri nomor 21 tahun 2021 tentang Persetujuan Penetapan Ranperda tentang Perusahaan Perseroan Daerah PT. Pembangunan Kepri menjadi perda.

Baca Juga: MU Dibantai 5-0, Solskjaer: Liverpool Kejam!

Gubernur dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada para anggota Pansus yang telah membahas materi atau isi Ranperda secara baik dan detail, serta dengan prinsip dan semangat yang tinggi untuk mengupayakan pengembangan usaha BUMD ini ke depan.

Diakui Gubernur, saat ini kondisi PT Pembangunan Kepri memerlukan penanganan dan pembenahan yang lebih serius, baik secara finansial, operasional dan menajemennya. Pemerintah Provinsi Kepri berkomitmen akan memperbaikinya agar BUMD ini lebih baik dan sehat ke depan serta menjadi badan usaha Daerah yang kompeten dan profesional. (r)

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Soal Musda, Ini Penjelasan LAM Kota Tanjungpinang

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:24 WIB

Propam Polres Tanjungpinang Gelar Giat Opsgaktibplin

Kamis, 13 Januari 2022 | 08:48 WIB

Disdik Tanjungpinang Akan Bagikan Seragam Sekolah Gratis

Selasa, 28 Desember 2021 | 19:36 WIB

BKKBN Gelar Sarasehan Hasil PK 21 Kepri 2021

Jumat, 17 Desember 2021 | 13:48 WIB
X