Row Jalan Perumahan Winner Millenium Mansion Dipagar, PT Millenium Investment Bakal Gugat di PN Batam

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:07 WIB
Warga perumahan Winner Millenium Mansion melakukan penolakan pengecilan jalan di perumahan mereka, Selasa 26 Oktober 2021. (damri/haluankepri.com)
Warga perumahan Winner Millenium Mansion melakukan penolakan pengecilan jalan di perumahan mereka, Selasa 26 Oktober 2021. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Saling mengklaim terkait lahan jalan perumahan Winner Millenium Mansion yang berada di Pasir Putih, Bengkong Sadai Kota Batam, PT Millenium Investment akan melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Kota Batam terhadap PT Sentral Leejaya Costpati.

Sebab, saat ini lahan perumahan tersebut sudah dilakukan pengecilan dan pemagaran oleh PT Sentral Leejaya Costpati, karena dia mengklaim lahan tersebut adalah miliknya.

Baca Juga: Bawang Putih dapat Turunkan Kolesterol, Bagaimana Cara Konsumsinya?

Sementara selama ini itu adalah row jalan perumahan tersebut yang dikelola PT. Winner Nusantara Jaya dan sertifikatnya atas nama PT. Millenium Investment sudah terlebih dahulu mendapatkan hak pengelolaan dari BP Batam dan sudah bersertifikat.

Kuasa hukum PT. Millenium Investment dan PT. Winner Nusantara Jaya, Supriyadi, S. HI., MH mengatakan, akan menggugat perdata dan melaporkan dugaan ke Pengadilan Negeri Kota Batam terhadap PT. Sentral Leejaya Costpati dan pihak-pihak yang terlibat.

Baca Juga: Bobol Brankas Supermarket, Dua Pelaku Berhasil Diringkus

"Karena, lahan yang dikelola PT. Winner Nusantara Jaya dan sertifikatnya atas nama PT. Millenium Investment sudah terlebih dahulu kita mendapatkan hak pengelolaan dari BP Batam dan sudah bersertifikat," ucap Supriyadi, Rabu 27 Oktober 2021.

Dikatakannya, selain gugatannya kepada PT. Sentral Leejaya Costpati, pihaknya juga akan mengajukan gugatan terhadap Kepala BP Batam Kawasan Perdagangan bebas dan pelabuhan bebas Batam serta Badan Pertanahan Nasional (BPN) Batam.

Baca Juga: Orang-orang Ini Doanya Mudah Dikabulkan Allah SWT

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Amsakar Achmad Dilantik Jadi Ketua KAHMI Batam

Minggu, 28 November 2021 | 21:08 WIB

Kapal Malaysia Terbakar di PT Bandar Abadi Batam

Kamis, 25 November 2021 | 14:42 WIB

Oyong Wahyudi Terpilih Jadi Ketua DPC Ikadin Batam

Sabtu, 20 November 2021 | 20:04 WIB

Kasus Covid-19 di Batam Sisa Tiga Orang Lagi

Kamis, 18 November 2021 | 14:24 WIB

Warga Batam Diminta Memanfaatkan Bank Sampah

Rabu, 17 November 2021 | 19:05 WIB
X