DPRD Lingga Setujui Ranperda RP3KP Tahun 2021 - 2041

- Senin, 22 November 2021 | 18:57 WIB
Bupati dan Wakil Bupati Lingga bersama unsur pimpinan DPRD Lingga. (haluankepri.com)
Bupati dan Wakil Bupati Lingga bersama unsur pimpinan DPRD Lingga. (haluankepri.com)

Lingga (HK) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga menggelar rapat paripurna Penyampaian Penjelasan Ranperda tentang Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan di Kawasan Permukiman (RP3KP) tahun 2021 - 2041, bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD Lingga, Senin (22/11/2021).

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin dihadiri juga oleh Bupati Lingga, Muhammad Nizar, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Paweloy, Sekda Lingga, Wakil ketua I DPRD Lingga, Wakil Ketua II DPRD Lingga, Anggota DPRD dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lingga.

Baca Juga: Gubernur Minta Dunia Usaha di Kepri Ikut Andil Menciptakan Lulusan SMK yang Berkualitas

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin mempersilahkan setiap perwakilan masing-masing fraksi, yakni fraksi Demokrat Perjuangan Bangsa, fraksi Partai Nasdem, fraksi Keadilan Pembangunan dan fraksi Partai Golkar untuk menyampaikan pendapat.

"Kami persilahkan perwakilan setiap Fraksi untuk menyampaikan pandangan umum terkait dengan Ranperda rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan di Kawasan Permukiman (RP3KP) sebagai masukan dan saran dari seluruh fraksi," kata Ketua DPRD Lingga saat memimpin sidang.

Baca Juga: NAM Air Buka Penerbangan Natuna - Jakarta

Dengan telah melalui beberapa tahapan, maka semua fraksi anggota DPRD Kabupaten Lingga menyetujui Ranperda rencana pengembangan pembangunan perumahan dan kawasan permukiman (RP3KP).

Menurut setiap fraksi, hal tersebut dinilai penting. Regulasi diharapkan dapat mengatasi persoalan terkait pengembangan dan pembangunan PKP.

Baca Juga: Siswa SMK di Batam Korban Pembacokan Sudah Keluar Rumah Sakit, Polisi Jemput Bola Ambil Keterangan

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

DPRD Lingga Setujui Ranperda RP3KP Tahun 2021 - 2041

Senin, 22 November 2021 | 18:57 WIB

Bupati Lingga Kunjungi Budidaya Teripang PT Innovare

Kamis, 18 November 2021 | 19:35 WIB

Longsor di Jalan Tj Bungsu Lingga, PUPR: Faktor Cuaca

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:12 WIB

CPNS Lingga Ikuti Evaluasi Akademik II

Jumat, 15 Oktober 2021 | 08:58 WIB
X