Warga Aviari Kecewa pada Komisi III DPRD Batam. Ini Penyebabnya

- Rabu, 24 November 2021 | 17:50 WIB
RDP di Komisi III DPRD Kota Batam terkait permasalahan pembangunan portal parkir di kawasan Aviari Kecamatan Batu Aji. (damri/haluankepri.com)
RDP di Komisi III DPRD Kota Batam terkait permasalahan pembangunan portal parkir di kawasan Aviari Kecamatan Batu Aji. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Warga perumahan Aviari Kecamatan Batu Aji, Kota Batam kecewa kepada Komisi III DPRD Kota Batam. Pasalnya, keluhan warga terhadap adanya pembangunan portal parkir di kawasan Aviari tidak diterima oleh Komisi III DPRD Kota Batam.

Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait permasalahan pembangunan portal parkir yang digelar di ruang rapat Komisi III DPRD Kota Batam, Rabu 24 November 2021, keluhan warga tidak mendapat dukungan dari para wakil rakyat tersebut.

Baca Juga: Mulai Tahun Depan, Kemendag Larang Penjualan Minyak Goreng Curah

Ketua RW 09 kawasan Aviari Kecamatan Batu Aji, Abun mengatakan, penerapan portal parkir dikawasan Aviari itu menjadi penyebab sepinya pengunjung yang berbelanja di pasar kawasan tersebut.

Karena itu, pihaknya meminta agar pengelola kawasan menghentikan penerapan portal parkir tersebut. Namun, apa yang dikeluhkan oleh warga tidak mendapat dukungan dari Komisi III DPRD Kota Batam dalam RDP itu.

Baca Juga: Lagi, Penumpang Selundupkan Sabu dalam Dubur Ditangkap Bea Cukai di Bandara Hang Nadim

Dia mengaku kecewa dengan hasil RDP tersebut. Bahkan dia juga beranggapan bahwa para anggota Dewan hanya berpihak terhadap pengusaha dan tidak mempertimbangkan masukan dari para masayarakat.

"Hasil RDP kali ini membuat kami kecewa, karena keluhan yang kami sampaikan tidak dipertimbangkan. Malah anggota dewan imi mendukung adanya portal parkir disana. Anggota DPRD ini tidak menerima permintaan kami terkait masalah ini," kata Abun.

Baca Juga: Pasca Kebakaran, Pemko Bukittinggi Segera Pulihkan Pasar Bawah Bukittinggi

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

130 CPNS di Batam Terima SK Pengangkatan

Selasa, 30 November 2021 | 15:00 WIB

Ides Madri Dilantik Jadi Ketua Kosgoro 1957 Batam

Senin, 29 November 2021 | 14:46 WIB

Amsakar Achmad Dilantik Jadi Ketua KAHMI Batam

Minggu, 28 November 2021 | 21:08 WIB

Kapal Malaysia Terbakar di PT Bandar Abadi Batam

Kamis, 25 November 2021 | 14:42 WIB

Oyong Wahyudi Terpilih Jadi Ketua DPC Ikadin Batam

Sabtu, 20 November 2021 | 20:04 WIB
X