Amsakar Achmad Dilantik Jadi Ketua KAHMI Batam

- Minggu, 28 November 2021 | 21:08 WIB
Pelantikan pengurus KAHMI Kota Batam, Minggu 28 November 2021. (damri/haluankepri.com)
Pelantikan pengurus KAHMI Kota Batam, Minggu 28 November 2021. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad dilantik secara resmi jadi Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Batam untuk masa bakti 2021-2026, Minggu, 28 November 2021 di Vista Hotel Batam.

Pada kesempatan tersebut Walikota Batam, sekaligus kepala BP Batam, Muhammad Rudi juga dikukuhkan jadi anggota kehormatan KAHMI oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) KAHMI pusat, Drs. H. Manimbang Kahariady.

Pelantikan yang dihadiri oleh para senior alumni HMI, pengurus HMI Cabang Batam tersebut dengan tema peran KAHMI mempersiapkan kader pemimpin yang kompetitif dalam mewarnai konstalasi politik dan Pemerintah.

Baca Juga: WNI yang Datang dari 11 Negara Ini Wajib Karantina 14 Hari

"Saya mengucapkan terimakasih kepada KAHMI nasional, kakanda Manimbang Kahariady yang langsung hadir dalam pelantikan ini dan juga panitia yang cukup solid mempersiapkan acara ini," ucap Amsakar.

Dikatakan Amsakar, pengukuhan Walikota Batam Muhammad Rudi jadi anggota kehormatan KAHMI itu dia berharap bisa membuat geliat KAHMI semakin dinamis dan semakin berkontribusi untuk Kota Batam dan Kepri pada umumnya.

Hal utama yang akan dilakukan setelah kepengurusan KAHMI Kota Batam dilantik terutama adalah bagaimana nantinya ada sebuah event nasional diselenggarakan di Kota Batam oleh KAHMI, salah satunya Rakornas atau event-event lainnya.

Baca Juga: Cegah Varian Baru Covid-19, Indonesia Larang Masuk Pelancong dari 8 Negara di Afrika

"Jika KAHMI melaksanakan event nasional di Batam, kita siap dan kita akan mempersiapkan segala sesuatunya. Kemudian bagaimana para kader HMI tetap kembali solid bersatu. Kemudian mendudukan bagaimana agar tidak ada lagi faksi didalam tubuh HMI Batam ini," ujar Amsakar.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Damac Group Dubai Bakal Bangun Data Center di Batam

Jumat, 14 Januari 2022 | 11:49 WIB

Wagub Kepri Serahkan Bantuan Minyak Goreng

Jumat, 14 Januari 2022 | 08:02 WIB

Kantor DPRD Batam Terbakar

Selasa, 11 Januari 2022 | 14:28 WIB
X