Muswil Ke-II DPW PKDP Kepri Dibuka, Gubernur: Mari Kita Bersatu dalam Pembangunan

- Senin, 29 November 2021 | 15:20 WIB
Gubernur Kepri membuka Musyawarah Wilayah Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kepri di Hotel Sampurna Jaya, Tanjungpinang, Minggu (28/11/2021).
Gubernur Kepri membuka Musyawarah Wilayah Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kepri di Hotel Sampurna Jaya, Tanjungpinang, Minggu (28/11/2021).

Tanjungpinang (HK) - Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kepri di Hotel Sampurna Jaya, Tanjungpinang, Minggu (28/11/2021).

Gubernur berharap melalui muswil kali ini PKDP Kepri dapat lebih bersatu dan bersinergi dalam pembangunan Kepri.

Baca Juga: Ngeri! Sembunyi di Roda Pesawat, Pria Ini Selamat Sampai di Amerika

"Jadikan ajang muswil ini untuk memperkuat kekompakan kita, rancang berbagai program kerja yang akan membuat PKDP Kepri semakin kuat dan eksis di masa depan sekaligus juga berparas dalam kemajuan Kepulauan Riau," ujar Gubernur.

Ansar mengatakan, muswil dapat dijadikan sebagai wadah awal untuk PKDP Kepri merekonsiliasi kekuatan-kekuatan yang dimiliki baik di internal organisasi ataupun eksternal organisasi. Kehadiran PKDP akan membuat warna keberagaman di Kepri terus bercorak rupa namun tetap terjaga keharmonisannya.

Baca Juga: Dikeluarkan Aturan Baru Perjalanan Internasional Cegah Varian Omicron Masuk Indonesia. Berlaku Hari Ini

Gubernur mengatakan, selama ini warga rantauan Pariaman merupakan salah satu elemen penting di dalam masyarakat Kepri. Sebab kebanyakan perantau Pariaman bekerja sebagai pedagang dan pengusaha di Kepri, menjadikan mereka sebagai salah satu penopang perekonomian.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP PKDP, Yusuf Sikumbang, mengatakan PKDP merupakan organisasi yang dibentuk sebagai penyatuan dari berbagai organisasi masyarakat Pariaman yang sudah ada. Sehingga filosofi yang diusung PKDP memang tentang semangat persatuan.

Baca Juga: Cegah Varian Baru Covid-19, Indonesia Larang Masuk Pelancong dari 8 Negara di Afrika

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Soal Musda, Ini Penjelasan LAM Kota Tanjungpinang

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:24 WIB

Propam Polres Tanjungpinang Gelar Giat Opsgaktibplin

Kamis, 13 Januari 2022 | 08:48 WIB

Disdik Tanjungpinang Akan Bagikan Seragam Sekolah Gratis

Selasa, 28 Desember 2021 | 19:36 WIB

BKKBN Gelar Sarasehan Hasil PK 21 Kepri 2021

Jumat, 17 Desember 2021 | 13:48 WIB
X