Gubernur Kukuhkan DPP GERAM Kepri

- Senin, 29 November 2021 | 15:29 WIB
(haluankepri.com)
(haluankepri.com)

Tanjungpinang (HK) - Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad percaya dengan banyaknya tokoh-tokoh muda andalan Kepri yang menjadi Pengurus DPP Geram (Generasi Anak Melayu), ke depannya organisasi ini dapat juga menjadi andalan yang dapat membantu memfasilitasi program pemerintah. Juga dapat menjaga eksistensinya sebagai anak Melayu pemilik negeri.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Ansar saat Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPP Geram Kepri Bersatu Provinsi Kepulauan Riau periode 2021-2026 di Pelangi Hotel Tanjungpinang, Ahad (28/11).

Baca Juga: Ngeri! Sembunyi di Roda Pesawat, Pria Ini Selamat Sampai di Amerika

Pada pelantikan tersebut, Gubernur Ansar didaulat menjadi Dewan Penasehat. Sedangkan Ketua DPP Geram dijabat oleh Aryandi, dan Ardhean Saputra sebagai Sekretaris Jenderal.

Tampak menghadiri acara tersebut Pj. Sekdaprov Kepri Lamidi, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah, Dewan Pembina Utama DPP Geram Teddy Jun Askara, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekbang Eko Sumbaryadi, Staf Khusus Gubernur Suyono, Kabiro Humas Protokol dan Penghubung Hasan, Pengurus LAM Provinsi Kepri, serta perwakilan Forkopimda Kepri.

Baca Juga: Dikeluarkan Aturan Baru Perjalanan Internasional Cegah Varian Omicron Masuk Indonesia. Berlaku Hari Ini

Gubernur ingin GERAM bersama dengan organisasi lain untuk dapat memberikan peran penting dalam pembangunan agar selalu ingat kepada Payung Negeri, yakni Lembaga Adat Melayu Kepri. Ia berharap GERAM selalu merujuk kepada LAM untuk berkonsultasi.

"Mintalah nasehat kepada tokoh-tokoh LAM kita dalam hal-hal prinsip, supaya dalam menjalankan kegiatan jangan sampai melanggar kaedah-kaedah yang telah ditetapkan LAM" ujar Gubernur Ansar.

Gubernur juga berharap program-program yang digagas GERAM nantinya berorientasi pada peningkatan kualitas SDM. Sehingga nantinya dapat ikut serta aktif dalam mengisi pembangunan di Kepri.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Soal Musda, Ini Penjelasan LAM Kota Tanjungpinang

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:24 WIB

Propam Polres Tanjungpinang Gelar Giat Opsgaktibplin

Kamis, 13 Januari 2022 | 08:48 WIB

Disdik Tanjungpinang Akan Bagikan Seragam Sekolah Gratis

Selasa, 28 Desember 2021 | 19:36 WIB

BKKBN Gelar Sarasehan Hasil PK 21 Kepri 2021

Jumat, 17 Desember 2021 | 13:48 WIB
X