Gubernur Kepri: Kita Harus Bangkit dari Keterpurukan

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 17:54 WIB
(haluankepri.com)
(haluankepri.com)

Karimun (HK) - Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad membuka dialog interaktif yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Provinsi Kepri, Sabtu (4/12/2021) di Gedung Nasional Kabupaten Karimun.

Dialog interaktif ini dilakukan Kesbangpol Kepri bersama sejumlah organisasi seperti Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) dan Forum Koordinasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kepri.

Baca Juga: Sedikit Bakti Ananda

Turut hadir Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Pj. Sekdaprov Kepri Ir. Lamidi yang juga Kepala Kesbangpol Provinsi Kepri, staf khusus Gubernur H. Rifai Hamta, Ketua FKUB Kepri H. Handarlin Umar serta jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Karimun.

Ansar Ahmad mengatakan, acara seperti ini bertujuan untuk membangun silaturahmi, koordinasi dan konsolidasi antarormas, antarumat beragama, antarorganisasi dan antarpemerintahan.

Baca Juga: Talbiyah Mak Ijah

"Banyak manfaat dari acara seperti ini. Diantaranya untuk menjaring masukan-masukan penting yang berkaitan dengan tugas-tugas kita dalam rangka menjamin harmonisasi kehidupan kita diberbagai wadah organisasi," kata Gubernur.

Dia mengatakan, sekitar 20 bulan seluruh dunia, termasuk Indonesia dan Kepri menghadapi pandemi. Dan selama itu pula tatanan sosial kemasyarakatan dan perekonomian mengalami kemerosotan.

Baca Juga: Merantau

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Inilah Capaian Kinerja Kejari Karimun Selama 2021

Rabu, 12 Januari 2022 | 19:49 WIB

179 Siswa SDN 003 Karimun Ikuti Vaksinasi Lanal TBK

Selasa, 4 Januari 2022 | 21:21 WIB

Larangan Ekspor Batubara tak Pengaruhi PLTU Karimun

Senin, 3 Januari 2022 | 09:44 WIB
X