MD KAHMI Kota Batam Gelar Rakerda I dan Simposium. Berikut Paparan Sejumlah Pakar

- Senin, 27 Desember 2021 | 17:50 WIB
Ketua Umum MD KAHMI Batam, Amsakar Achmad. (istimewa)
Ketua Umum MD KAHMI Batam, Amsakar Achmad. (istimewa)

 

Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Batam menggelar Rakerda I dan Simposium, yang diselenggarakan di Aula lt.4 Pemko Batam pada, Ahad, 26 Desember 2021.

Kegiatan sehari itu mengangkat tema ‘Optimalisasi Peran KAHMI Dalam Menghadapi Tantangan Digital Untuk Mewujudkan Kota Batam Sebagai Bandar Dunia Madani’

Para peserta terdiri dari Pengurus MD KAHMI dan FORHATI Batam.

Dalam keterangan persnya, Senin (27/12/2021) disebutkan, hadir sejumlah dewan pakar, diantaranya: Dr. Ir. Wan Darussalam, Kepala Bapelitbangda Kota Batam; Dr. Sudirman Saad, SH., MH, Deputi III Bid. Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam; Riama Manurung, SH., MH, Kepala Badan Kesbangpol Kota Batam, serta; Dr. Suyono Saputro, SE., MM, Akademisi Universitas Internasional Batam (UIB).

(istimewa)

Ketua Umum MD KAHMI Batam, Amsakar Achmad saat pembukaan acara mengatakan, Rakerda itu diharapkan dapat menghasilkan rumusan kegiatan yang dapat mendukung program pemerintah daerah untuk menjadikan Batam sebagai bandar dunia Madani.

“Dengan adanya simposium dari Dewan Pakar KAHMI Batam, diharapkan KAHMI kedepan dapat menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah baik Pemko Batam maupun BP Batam,” ucapnya.

Dia juga menekankan, program-program yang dirumuskan harus dapat dielaborasi dengan rencana pembangunan dan kebijakan di Pemko Batam dan BP Batam.

Baca Juga: Catat! Ini Jadwal Final Indonesia vs Thailand, Saatnya Juara!

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Pekerjaan Proyek Infrastruktur di Batam Digesa

Jumat, 13 Mei 2022 | 07:47 WIB
X