Kunjungi Durai, Kacabjari Moro Berbagi Paket Sembako ke Masyarakat

- Kamis, 30 Desember 2021 | 22:31 WIB
Kacabjari Moro, Haryo Nugroho bertatap muka dengan masyarakat Durai.  (Humas Cabjari Moro)
Kacabjari Moro, Haryo Nugroho bertatap muka dengan masyarakat Durai. (Humas Cabjari Moro)

KARIMUN (HK)-Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Moro melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sembako untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sejumlah desa Kecamatan Durai, Kamis, 30 Desember 2021.

Kacabjari Karimun di Moro, Haryo Nugroho mengatakan, rangkaian kegiatan bakti sosial bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi, persaudaraan dan rasa kebersamaan Kacabjari beserta staf dengan warga masyarakat di Kecamatan Durai.

"Berhubung wilayah kerja Cabjari Karimun di Moro berkantor dan berkedudukan di Kecamatan Moro, namun wilayah kerja Cabjari Karimun di Moro selain Kecamatan Moro juga mencakup wilayah Kecamatan Durai," ujar Haryo.

Kegiatan itu, selain dihadiri Kacabjari Karimun di Moro juga diikuti Camat Durai, Camat Moro, Kepala UPT Dinas Perhubungan di Durai, Kepala Desa se Kecamatan Durai, Bhabinkamtibmas Polsek Moro, tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat Durai.

Dalam kesempatan ini, Kacabjari Karimun di Moro memperkenalkan diri selaku Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Moro dan memohon maaf kepada masyarakat Durai karena baru pada kesempatan kali ini baru bisa mengunjungi Kecamatan Durai.

"Semoga kedatangan jajajaran Cabjari Karimun di Moro bisa mendatangkan manfaat dan ke depannya mampu menjalin kerja sama lebih erat lagi baik pemerintah di Kecamatan Durai maupun masyarakat Kecamatan Durai pada umumnya," kata Haryo.

Kacabjari Moro, Haryo Nugroho bersama jajaran dan masyarakat Durai. (Humas Cabjari Moro)

Profesional Kelola ADD dan DD

Selain bakti sosial, Haryo juga menyampaikan dan mengingatkan kembali terutama kepada para penyelenggara pemerintahan desa se Kecamatan Durai agar lebih mempelajari dan meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Terkini

Wabup Karimun Wisuda 460 Santri dari 35 TPQ

Minggu, 17 April 2022 | 16:47 WIB
X