Seluruh Pekerja Wisata di Lagoi dan Nongsa Akan Divaksin Booster

- Minggu, 16 Januari 2022 | 14:05 WIB
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. (haluankepri.com)
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. (haluankepri.com)

Tanjungpinang (HK) - Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad meminta vaksin booster juga dilakukan kepada seluruh karyawan di lokasi wisata yang ada di Lagoi Bintan dan Nongsa Batam.

"Vaksinasi booster ini kita lakukan juga di dua lokasi wiaata yang ada di Kepri, yakni di Lagoi Bintan dan Nongsa Batam. Ini menjadi pilot project bagi daerah lain di Indonesia," ucap Ansar, Sabtu (15/1/2022).

Vaksin booster itu, lanjutnya, tidak hanya untuk para pekerja wisata, namun juga untuk keluarga karyawan dan masyarakat yang tinggal di kawasan wisata tersebut.

Baca Juga: Tsunami Terjadi di Tonga, Jepang Tingkatkan Kewaspadaan

"Kita lakukan secara bertahap. Dan ini akan menjadi prioritas untuk mendukung terlaksananya program pemulihan ekonomi Kepri dari sektor pariwisata," ujar Ansar.

Mantan anggota komisi V DPR RI itu menyampaikan, vaksinasi booster bagi pekerja wisata di Lagoi dan Nongsa ini sama sekali tidak mengganggu kuota vaksin bagi masyarakat umum.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kepri, Muhammad Bisri, mengungkapkan, jumlah sasaran pekerja wisata untuk Nongsa dan Lagoi sekitar 6300 sasaran.

Baca Juga: Liga Italia: Si Nyonya Tua Tundukan Udinese 2-0

"Progrqm ini kita lakukan bersama KKP. Seluruh karyawan dan keluarganya sudah kita data, baik yang ada di Nongsa dan Lagoi. Begitu juga bagi masyarakat yang tinggal di kawasan wisata," kata Bisri.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sukseskan Pemutakhiran IDM 2022 di Kepri

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:06 WIB

Adi Prihantara Dilantik Jadi Sekdaprov Kepri

Selasa, 26 April 2022 | 12:10 WIB

17 CPNS Kemenag Kepri Terima SK

Jumat, 1 April 2022 | 14:50 WIB

Penyengat Diresmikan Sebagai Pulau Digital

Selasa, 8 Maret 2022 | 08:30 WIB
X