Dr. H. Zulkarnain Nakhodai 'KAMUS' Kepri Periode 2022-2026

- Senin, 17 Januari 2022 | 09:23 WIB
Dr. H. Zulkarnain, S.Ag., M.H. (haluankepri.com)
Dr. H. Zulkarnain, S.Ag., M.H. (haluankepri.com)

Batam (HK) - Dr. H. Zulkarnain, S.Ag., M.H kembali terpilih sebagai Ketua Keluarga Abituren Musthafawiyah (KAMUS) Provinsi Kepri Periode 2022–2026.

H. Zulkarnain yang juga Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam ini terpilih dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-2 yang dilaksanakan di Aula Wisma Kementerian Agama, Batam Centre, Kota Batam, pada, Minggu (16/01/2022).

Turut hadir dalam acara itu, Ayahanda Guru Besar Pondok Pesantren Musthafawiyah Purbabaru, Syekh H. Zul Pahri Lubis dan Ayahanda Guru Besar Pondok Pesantren Musthafawiyah Purbabaru, Syekh H. Hasrin Nasution.

Foto bersama peserta Muswil KAMUS Kepri. (haluankepri.com)

Dalam kesempatan itu, H. Zulkarnain mengungkapkan rasa syukur sudah terselenggara acara tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini, Minggu, 16 Januari 2022, kita telah bisa menggelar silaturahmi walikota dan wakil walikota bersama keluarga Abituren Musthafawiyah Provinsi Kepri dan Kota Batam. Dalam kesempatan itu dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, H. Samuddin Hasibuan," ucap Zulkarnain di sela-sela acara.

"Intinya, kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus kekompakan dan kebersamaan dalam membangun organisasi. Ini karena kita sama-sama pernah berada di satu Pondok Pesantren Musthafawiyah," paparnya lagi.

Baca Juga: Bahagia, Ashanty Sembuh dari Covid-19

H. Zulkarnain melanjutkan, Pondok Pesantren Musthafawiyah merupakan termasuk pesantren terbesar di Sumatera dengan santri lebih dari 15.000 orang santri.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pekerjaan Proyek Infrastruktur di Batam Digesa

Jumat, 13 Mei 2022 | 07:47 WIB
X