Prajurit Yonif 10 Marinir Sambut Kedatangan Danbrigif 4 Marinir BS Dengan Antraksi Tempur

- Rabu, 19 Januari 2022 | 13:59 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Batam (HK) - Prajurit Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY tampilkan aksi demonstrasi saat menyambut kedatangan Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Mar Harry Indarto beserta Ketua Cabang 7 By. Neneng Harry Indarto di Mako Ksatrian Yonif 10 Marinir, Selasa (18/01/2022) kemarin.

Prajurit Cheetah Malaka menampilkan demonstrasi yang memukau berupa pertempuran jarak dekat (PJD) pembebasan sandera oleh Ton Pursus Prabu, Drill Senjata bantuan (senban), Atraksi kesenian beladiri Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan Karate.

Bahkan, Prajurit Cheetah Malaka dengan semangat menampilkan aksi-aksi mengharukan untuk menyambut kedatangan Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS beserta Ketua Cabang 7 yang baru agar berkesan nantinya karena Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY yang berada di bagian Barat ini yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga mempunyai kualitas dan kuantitas yang tidak kalah dengan Batalyon lainnya.

Baca Juga: 26 Instansi Apel Nasional Gabungan di Perairan Batam

"Terimakasih atas sambutan Prajurit Cheetah Malaka serta aksi Demonstrasi yang begitu memukau dan hebat. Saya bangga bisa menjadi bagian dari Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY, prajurit yang hebat serta terlatih saya sangat bangga dengan kalian," ucap Danbrigif 4 Marinir/BS saat kunjungan kerja ke sarang petarung Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY.

Selama melaksanakan aksi demonstrasi, Prajurit tetap mengutamakan faktor keselamatan agar tidak membahayakan dan dilakukan oleh prajurit yang sudah terlatih sebelumnya.

Kedatangan Danbrigif 4 Marinir/BS dan rombongan disambut langsung oleh Danyonif 10 Marinir Letkol Mar Briand Prang beserta seluruh Prajurit Cheetah Malaka dengan tarian Sekapur Sirih oleh anggota Ranting E Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar serta pengalungan bunga.

Baca Juga: Kenang Mirdad Resmi Bercerai dari Tyna Kanna

Seusai menyaksikan Demonstrasi, Danbrigif 4 Marinir/BS meminta waktu untuk tatap muka dengan seluruh Prajurit Cheetah Malaka.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pekerjaan Proyek Infrastruktur di Batam Digesa

Jumat, 13 Mei 2022 | 07:47 WIB
X