Siswa SMK Hilang di Laut Galangan Kapal PT Delta Shipyard Sagulung

- Kamis, 20 Januari 2022 | 15:20 WIB
Tim SAR Gabungan sedang melakukan pencarian seorang pelajar SMK yang hilang di laut galangan kapal PT. Delta Shipyard Sagulung, Kota Batam, Kamis 20 Januari 2022. (damri/haluankepri.com)
Tim SAR Gabungan sedang melakukan pencarian seorang pelajar SMK yang hilang di laut galangan kapal PT. Delta Shipyard Sagulung, Kota Batam, Kamis 20 Januari 2022. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terjatuh kelaut di lokasi galangan kapal PT. Delta Shipyard Sagulung, Kota Batam, Rabu, 19 Januari 2022.

Siswa tersebut laki-laki bernama Ahmad Suhadi (18), asal Tanjung Balai Karimun. Dia di galangan itu sedang melaksanakan Pelatihan Kerja Lapangan (PKL). Hingga saat ini belum ditemukan.

Kepala kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang, Slamet Ruyadi mengatakan, anak SMK tersebut diduga terpeleset dari kapal, karena saat itu cuaca hujan.

Baca Juga: Hakim PN Surabaya yang Ditangkap KPK Pernah Bebaskan Koruptor

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Pos Pencarian dan Pertolongan Batam besama Polri dan TNI AL melaksanakan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi.

"Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Polair Polresta Barelang, Polsek Sagulung, TNI AL dan Karyawan PT serta pihak keluarga melaksanakan pencarian dengan penyisiran bibir pantai menggunakan kapal," ujarnya, Kamis 20 Januari 2022.

Disampaikannya, dalam melakukan pencarian Tim SAR Gabungan juga melaksanakan penyelaman sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Siapa Sosok Hakim yang Berada di Mobil KPK?

"Personil yang bergerak saat ini ada sekitar 30 orang, yakni Tim Rescue Pos SAR Batam 6 orang, Polair Polda Kepri 5 orang, Polair Polresta Barelang 1 orang, Polsek Sagulung 6 orang, TNI AL 2 orang dan Karyawan PT 10 orang," ungkapnya. (dam)

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pekerjaan Proyek Infrastruktur di Batam Digesa

Jumat, 13 Mei 2022 | 07:47 WIB
X