Lanal TBK Sudah Vaksinasi 2.107 Siswa SD di Karimun

- Rabu, 2 Februari 2022 | 20:58 WIB
Petugas media Lanal TBK melakukan vaksin kepada aka usia 6-11 tahun. (Ilham Sijori)
Petugas media Lanal TBK melakukan vaksin kepada aka usia 6-11 tahun. (Ilham Sijori)

KARIMUN (HK) - Pangkalan TNI AL Tanjungbalai Karimun (Lanal TBK) terus melaksanakan serbuan vaksinasi masyarakat maritim di Balai Pengobatan Mako Lanal TBK, Selasa, 2 Februari 2022.

Terbaru, vaksinasi dilakukan kepada lansia, dewasa, remaja dan anak usia 6-11 tahun dengan menggunakan vaksin Sinovac Biofarma.

Untuk hari ini, yang menjalani vaksin sebanyak 2 orang yang menggunakan dosis 2 jenis Sinovac.

Komandan Lanal TBK, Letkol Laut (P) Joko Santosa mengatakan, vaksinasi untuk lansia, dewasa, remaja dan anak usia 6-11 tahun yang diselenggarakan oleh Lanal TBK dilaksanakan setiap hari, hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.

"Diharapkan kepada Warga Karimun yang belum vaksin, agar segera vaksin di Balai Pengobatan Mako Lanal TBK atau di tempat terdekat," ujar Joko.

Dikatakan, untuk anak-anak usia 6-11 tahun yang melaksanakan vaksinasi di Balai Pengobatan Mako Lanal TBK diantar oleh orang tua masing-masing dan diawasi oleh Babinpotmar, Siaga Intel dan Pomal Lanal TBK.

Joko Menjelaskan, hingga saat ini, sebanyak 2.107 siswa SD di Karimun yang sudah divaksin. 

Berikut rangkaian kegiatan Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun yang digelar di Sekolah Dasar oleh Lanal TBK bekerjasama dengan UPT Puskesmas TBK, dan KKP kelas II TBK di Karimun, meliputi :

1. SDN 003 Karimun dengan capaian 179 anak tervaksin.

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Tags

Terkini

Wabup Karimun Wisuda 460 Santri dari 35 TPQ

Minggu, 17 April 2022 | 16:47 WIB
X