Turnamen Sepak Bola Dandim Karimun Cup untuk Jaring Atlet Porprov Kepri

- Jumat, 4 Februari 2022 | 19:30 WIB
Dandim Karimun Letkol Inf Agus Redianto menerima bola saat pembukaan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup.  (Ilham Sijori)
Dandim Karimun Letkol Inf Agus Redianto menerima bola saat pembukaan Turnamen Sepak Bola Dandim Cup. (Ilham Sijori)

KARIMUN (HK)-Turnamen sepak bola Dandim Cup Tanjungbalai Karimun resmi dibuka di Gelanggang Olahraga (GOR) Badang Perkasa, Jumat, 4 Februari 2022.

Laga perdana dimulai dengan pertandingan empat kesebelasan antara Kapling FC vs Teluk Air FC. Kemudian, dilanjutkan dengan kesebelasan Kawah Tujuh FC vs Harjosari.

Pembukaan laga perdana secara langsung dibuka oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dan dihadiri Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto serta unsur FKPD di Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengatakan jika event seperti ini memang sudah lama dinanti oleh masyarakat Kabupaten Karimun.

"Kegiatan ini memang sudah ditunggu masyarakat, karena selama dua tahun ini event besar seperti ini tidak dapat dilaksanakan," kata Rafiq.

Dijelaskannya, hasil daripada pelaksanaan turnamen ini nantinya akan mewakili Kabupaten Karimun pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri.

"Dengan kegiatan ini diharapkan semoga terjadi pembinaan atlet sepak bola. Kita juga mempersiapkan diri dalam rangka mengikuti Porprov pada tahun ini. Maka dengan even ini bisa menjaring para atlet yang akan di mewakili Karimun.

Sementara, Dandim Agus Rediyanto, menuturkan selama pertandingan ia meminta para pihak yang terlibat langsung dalam event ini dapat terus menjaga penerapan protokol kesehaan.

"Turnamen ini dapat terselenggara karena rekomendasi dari tim Gugus Tugas. Para pemain sudah menjalani vaksinasi kedua.

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Tags

Terkini

Rezi Dharmawan Jabat Kasi Intelijen Kejari Karimun

Rabu, 3 Agustus 2022 | 16:25 WIB
X