Antisipasi Covid-19, Polsek Batu Aji Semprot Disinfektan dan Gelar Operasi Yustisi

- Kamis, 17 Februari 2022 | 16:33 WIB
 (dedi/haluankepri.com)
(dedi/haluankepri.com)

Batam (HK) - Guna mencegah penyebaran covid-19 yang semakin meningkat di Kota Batam, Polsek Batuaji melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Mako Polsek Batuaji, pada, Kamis (17/2/22) pagi.

Hal itu dilakukan untuk menciptakan ruangan kerja yang nyaman serta memutus penyebaran dan penularan covid-19 di lingkungan kerja.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan ke seluruh ruangan seperti ruangan kapolsek, ruangan wakapolsek, ruangan KSPKT, ruangan kasium, ruangan kanit intelkam, ruangan kanit reskrim, ruangan kanit sabhara, ruangan kanit lantas, dan, ruangan kanit binmas.

Baca Juga: Jubir Kemenkes: Belum Suntik Dosis Kedua dalam 6 Bulan Wajib Ulang dari Awal

"Ini kita lakukan guna memutus penyebaran dan penularan covid-19 di lingkungan kerja," kata Kapolsek Batuaji, Kompol Daniel Ganjar Kristanto kepada haluankepri.com.

Selain penyemprotan disinfektan, pihanya juga selalu mengingatkan 4M (memakai masker, mencuci Tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak) serta mengimbau kepada personil agar selalu menjaga kebersihan dan mencuci tangan dan untuk sedapat mungkin selalu memakai masker saat beraktifitas.

Tak hanya itu, jajaran Polsek Batuaji pun melakukan operasi yustisi Perwako 49 Tahun 2020 tentang penanganan disiplin pencegahan dalam rangka operasi mantap praja seligi tahun 2020 dan operasi aman nusa di wilayah hukum Polsek Batuaji.

Baca Juga: Berikut Profil 5 Anggota Bawaslu Terpilih Periode 2022-2027

Tujuannya untuk mengingatkan masyarakat bahwa pentingnya menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Amri Gabung ke Partai Demokrat Kepri

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:04 WIB

Masjid Tanjak Ikon Baru Kota Batam

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:44 WIB

Pemko Batam akan Gelar Pasar Murah

Jumat, 24 Juni 2022 | 08:38 WIB

Ditpolairud Polda Kepri Gelar Baksos Religi

Kamis, 23 Juni 2022 | 19:32 WIB
X