Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21 Digelar, Ini Harapan Plt Bupati

- Minggu, 20 Februari 2022 | 19:48 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Bintan (HK) - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21 di Stadion Haji Abdullah Toapaya, Sabtu (19/2/2022).

Pembukaan turnamen sepak bola tersebut juga ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Roby Kurniawan di tengah-tengah lapangan.

Dalam sambutannya, Roby mengimbau agar para peserta turnamen dapat menjalin silaturahmi serta terus memelihara rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta ikut serta menjaga protokol kesehatan.

Baca Juga: Pemkab Bintan Bentuk Tim Terpadu Penanganan Penempatan Ilegal PMI

“Semoga turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan semangat bagi kita semua. Tetap junjung sportivitas dan jaga protokol kesehatan," ujarnya

Dikatakannya juga bahwa dirinya sangat mengapresiasi keberadaan turnamen tersebut sehingga ia berharap setidaknya turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit handal pemain bola bagi Prov Kepri khususnya di Bintan agar nantinya bisa bersaing di tingkat nasional.

"Tentu kita harus mendukung dan mengapresiasi kegiatan turnamen ini. Ini juga sebagai persiapan bagi kita untuk menggelar kegiatan Porprov Kepri. Kita harapkan juga, mudah mudahan nanti akan ada anak Bintan yang bisa bermain di Nasional, " tuturnya.

Baca Juga: Gubernur Kepri Promosikan Wisata Golf Kepri

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bintan, Arief Sumarsono menuturkan bahwa para peserta turnamen berasal dari Kota Tanjung Pinang, Batam dan Bintan. Turnamen juga dipastikan akan diikuti oleh 12 Tim dimana seluruh tim nantinya akan berkompetisi selama 1 bulan penuh dengan sistem setengah kompetisi.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LKPK Bintan Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Sabtu, 16 April 2022 | 13:11 WIB

Dinkes Bintan Siap Permudah P-IRT Bagi UMKM

Senin, 21 Februari 2022 | 19:39 WIB
X