Ketua Jalasenastri Lanal TBK Dukung Vaksinasi Dosis III (Booster) Bagi KBT

- Selasa, 22 Februari 2022 | 12:43 WIB
Ibu Jalasenastri Lanal TBK divaksin Booster. (Ilham Sijori)
Ibu Jalasenastri Lanal TBK divaksin Booster. (Ilham Sijori)

KARIMUN (HK) - Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I, Ny Wulandari Joko Santosa mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi dosis III (Booster) bagi seluruh Keluarga Besar TNI (KBT) Lanal Tanjung Balai Karimun.

Vaksinasi Booster merupakan vaksinasi dosis III sebagai pelengkap dua vaksinasi sebelumnya.

Vaksinasi Booster bagi Keluarga Besar TNI dilakukan, dalam rangka Pencegahan Penularan Virus Covid-19 di lingkungan Keluarga Besar Lanal TBK. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung tugas suami dalam kedinasan di Lanal TBK dan lingkungan TNI AL.

"Jika seluruh keluarga besar TNI Lanal TBK sudah menjalani vaksinasi Booster, maka akan tercipta herd immunity di lingkungan Lanal TBK," ujar Wulandari.

Kata Wulandari, salah satu bentuk dukungan Jalasenastri terhadap pelaksanaan vaksinasi Booster adalah dengan pemberian vaksinasi kepada seluruh Anggota Jalasenastri.

Menurut dia, penerapan protokol kesehatan, juga dianjurkan kepada Ibu-ibu Jalasenastri di komplek TNI AL Lanal TBK, maupun di luar komplek.

"Ibu-ibu agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, jika lingkungan kita bersih, akan terhindar dari Penyakit," ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi dosis III (booster) dimulai sejak Rabu, 16 Februari hingga Senin, 21 Februari 2022 di Balai Pengobatan (BP) Lanal TBK yang menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, serta menggunakan hand sanitizer.

"Alhamdulillah, Pelaksanaan Vaksinasi dosis III (booster) jenis pfizer bagi seluruh Anggota Jalasenastri berjalan aman dan lancar," tuturnya. (ham) 

Halaman:

Editor: Ilham Sijori

Tags

Terkini

Wabup Karimun Wisuda 460 Santri dari 35 TPQ

Minggu, 17 April 2022 | 16:47 WIB
X