Masyarakat Sagulung Antusias Ikuti Vaksinasi di Polsek Sagulung

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 15:14 WIB
Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Mako Polsek Sagulung yang dilaksanakan malam hari. (istimewa)
Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Mako Polsek Sagulung yang dilaksanakan malam hari. (istimewa)

Batam (HK) - Meski hujan rintik dan malam hari, masyarakat Sagulung tetap semangat untuk vaksinasi yang digelar personil Polsek Sagulung bersama Puskesmas Sei Langkai di Mako Polsek Sagulung, Jumat (11/3/2022).

"Iya meski cuaca hujan, namun antusiasme masyarakat Sagulung ini sangat tinggi untuk melaksanakan vaksinasi. Padahal hal ini dilakukan pada malam hari," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu M.D. Ardiyaniki.

Padahal, lanjutnya Kapolsek Sagulung itu juga bahwa kegiatan vaksinasi kali ini diinformasikan melalui grub WhatApp warga sekitar dan media sosial Instagram @polseksagulung.

Baca Juga: Tunjangan Pranata Humas Naik, Berikut Rinciannya

Setelah dilakukan vaksinasi, tercatat ada 256 orang yang melakukan vaksinasi, baik dewasa maupun anak-anak seperti vaksin astrazeneca 181 orang, pfizer 6 orang, sinovac 78 orang.

"Tak nyangka di malam hari ini malah disambut hangat masyarakat, akan tetapi vaksinasi ini kebanyakan para pekerja industri dan galangan kapal sesuai dengan protokol kesehatan," terangnya kembali.

Aditya, salah satu peserta vaksinasi mengaku senang karena pihak kepolisian sektor Sagulung bersama pihak Puskesmas Sungai Langkai bisa membuat kegiatan vaksinasi pada malam hari. Karna pada dasarnya, peserta vaksinasi ini kebanyakan para pekerja malam hari.

Baca Juga: Waspada! Ada Gelombang Tinggi di Natuna

"Sangat terbantu lah bisa vaksinasi meski malam hari. Kan biasanya kegiatan vaksinasi ini digelar pada pagi hari. Makanya kami sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian sektor Sagulung dan Puskesmas karena berinisiatif buat kegiatan pada malam hari," katanya. (ded)

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BP Batam Gelar Diseminasi Gandeng Kemendag RI

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X