Jelang Musda ke III, KNPI Kepri Lakukan Penjaringan Bakal Calon Ketua

- Senin, 21 Maret 2022 | 17:00 WIB
SC panitia Musda ke III KNPI Provinsi Kepri. (damri/haluankepri.com)
SC panitia Musda ke III KNPI Provinsi Kepri. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepri versi Noer Fajriansyah akan mengelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III pada, Minggu, 27 Maret 2022 mendatang di Kota Batam.

Saat ini panitia pelaksana Musda tengah melakukan penjaringan bakal calon ketua DPD KNPI Provinsi Kepri untuk periode 2022 - 2025 dan juga pendaftaran untuk peserta Musda.

Sekretaris DPD KNPI Kepri, Andi Mukhtar mengatakan, sebab pihaknya bakal menggelar Musda Ke III adalah karena akan memilih kembali ketua baru sesuai arahan dari Ketua umum KNPI Noer Fajriansyah yang memiliki SK Kemenkumham.

Baca Juga: Bagaimana Allah SWT Menjawab Keluhan Kita?

"Periode pertama KNPI Provinsi Kepri dipimpin oleh Berto Izaak Doko dan periode kedua dipimpin oleh Banjar Ahmad," ucap Andi didampingi oleh Ketua KNPI Kepri Banjar Ahmad, Ketua SC panitia Musda III DPD KNPI Provinsi Kepri, Evedius Halima dan Sekretaris SC panitia Slamet Munawar, Senin 21 Maret 2022 di Batam Center.

“Kami akan melaksanakan Musda ini sesuai arahan dari ketum Noer Fajriansyah yang mengantongi SK Kemenkumham. Jadi, kami mengajak seluruh OKP yang ada di Kepri untuk bergabung,” ungkapnya, Senin (21/03/2022).

Ketua SC panitia Musda DPD KNPI Provinsi Kepri, Evedius Halima mengatakan, pendaftaran bakal calon ketua DPD KNPI Kepri sudah dibuka dan akan ditutup pada 25 Maret 2022. Untuk syarat menjadi bakal calon ketua DPD KNPI Kepri beberapa hal.

Baca Juga: Seberapa Besar Inflasi akibat Harga Minyak Goreng Meroket?

Diantaranya adalah, sedang atau pernah aktif menjadi pengurus KNPI tingkat Provinsi, sedang atau pernah aktif menjadi pimpinan OKP tingkat Provinsi tidak melebihi 2 periode memimpin KNPI tingkat Provinsi.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BP Batam Gelar Diseminasi Gandeng Kemendag RI

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X