Asisten I Pemprov Kepri Buka Acara Sosialisasi Kesadaran Bela Negara

- Kamis, 24 Maret 2022 | 16:54 WIB
Kolonel Inf Drajat Hadi Panggayuh dari Kemenhan RI sedang berikan materi. (istimewa)
Kolonel Inf Drajat Hadi Panggayuh dari Kemenhan RI sedang berikan materi. (istimewa)

Tanjungpinang (HK) - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Kepri, Raja Heri Moehrizal, SH, MH, yang mewakili Gubernur Kepri, membuka acara dan menjadi narasumber pada kegiatan Sosialisasi Kesadaran Bela Negara Pada Lingkup Pekerjaan di Kota Tanjungpinang, Rabu (23/3/2022). Acara Sosialisasi berlangsung selama dua hari Rabu hingga Kamis di Trans Convention Centre Aston Hotel Tanjungpinang.

Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Lingkungan Pekerjaan Kemenhan RI Kolonel Drajat Hadi Panggayuh, perwakilan FKPD serta tamu undangan lainya.

Acara yang Diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan RI Direktorat Potensi Pertahanan itu diikuti ratusan peserta dari berbagai profesi dan komponen lainya.

Baca Juga: Ratusan Atlet Sepeda Bakal Ikuti Enduro Batam International di Nongsa

Dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten lainya mulai dari Asisten I Pemprov Kepri, Kepala BNN Kota Tanjungpinang, Dandim 0315 Tanjungpinang Bakamla, Kemenhan RI Kolonel Inf Drajat Hadi Panggayuh dan pihak lainya.

Dalam sambutnya Asisten I Raja Heri Moekrizal menyambut baik kegiatan yang diselengarakan oleh Kemenhan RI ini Patut kita dukung dan sambut baik dalam Kerangka menumbuhkan Rasa nasionalisme dan cinta Tanah Air. Bela negara adalah kewajiban kita semua, tuturnya.

Sementara itu Kolonel Drajat menyatakan kesadaran Bela negara perlu ditanamkan di semua lini pekerjaan.

"Ketahanan Bela negara perlu ditanamkan pada kehidupan sehari-hari. Bela negara bukan saja perihal berjuang mengangkat senjata tapi berprestasi di bidang pekerjaan masing masing digeluti," ungkap Kolonel Drajat. (zuk)

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menanti Bus Tanjak Corner Sebagai Inovasi Layanan

Rabu, 12 Oktober 2022 | 18:38 WIB

Sukseskan Pemutakhiran IDM 2022 di Kepri

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:06 WIB

Adi Prihantara Dilantik Jadi Sekdaprov Kepri

Selasa, 26 April 2022 | 12:10 WIB

17 CPNS Kemenag Kepri Terima SK

Jumat, 1 April 2022 | 14:50 WIB
X