Gubernur Ansar Menerima Kunjungan Duta Besar Amerika Serikat

- Rabu, 30 Maret 2022 | 07:49 WIB
Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad menjemput Duta Besar Amerika Serikat untuk Republik ndonesia Mr. Sung Y. Kim di VIP Bandara Hang Nadim Batam pada, Selasa (29/03). (istimewa)
Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad menjemput Duta Besar Amerika Serikat untuk Republik ndonesia Mr. Sung Y. Kim di VIP Bandara Hang Nadim Batam pada, Selasa (29/03). (istimewa)

Batam (HK) - Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad menjemput Duta Besar Amerika Serikat untuk Republik Indonesia Mr. Sung Y. Kim di VIP Bandara Hang Nadim Batam pada, Selasa, (29/03).

Tiba di VIP Bandara pukul 12.20 WIB dan isitirahat sejenak di ruang tunggu, rombongan kemudian bergerak menuju Ancor Café Sukajadi Batam.

Setelah pertemuan internal, dalam konferensi persnya, Ansar Ahmad mengapresiasi kunjungan Duta Besar Amerika Serikat bersama Komjen dan jajaran Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Baca Juga: 27 Negara Sudah Lolos ke Piala Dunia 2022, Berikut Daftarnya

“Tadi komentar pertama beliau, senang mendarat di Kepri, selain cuacanya cerah dan baik, suasananya juga sangat indah,” terangnya.

Dijelaskan, saat pertemuan itu, hadir juga perwakilan Kadin di Amerika Serikat, selain itu hadir pula perwakilan pimpinan perusahaan-Perusahaan Amerika Serikat yang ada di Batam seperti PT. Mc Dermott dan PT.Caterpillar yang sudah beroperasi lama di Batam.

"Pak Dubes juga ingin mengetahui bagaimana kondisi perusahaan-perusahaan Amerika yang berada di Kepri. Dan rata-rata dari penjelasan yang kami dapatkan tadi perusahaan tersebut sangat happy berinvestasi di Batam,” jelasnya.

Baca Juga: Sadio Mane Cs ke Piala Dunia 2022 Usai Kalahkan Mesir

Gubernur Ansar juga menyampaikan, berdasarkan informasi dari Duta Besar Amerika Serikat, pada Oktober 2022 nanti, ada delegasi yang cukup besar akan datang ke Batam untuk membicarakan beberapa peluang investasi yang bisa dikembangkan.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BP Batam Gelar Diseminasi Gandeng Kemendag RI

Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:06 WIB
X