Pererat Silaturahmi, DPW Kepri PA-ITM Gelar Buka Puasa Bareng

- Minggu, 17 April 2022 | 10:53 WIB
Keluarga Besar DPW PA-ITM mengadakan buka puasa bersama di Good Morning Sir Cafe, Batam Centre, Sabtu (16/4). (reza/haluankepri.com)
Keluarga Besar DPW PA-ITM mengadakan buka puasa bersama di Good Morning Sir Cafe, Batam Centre, Sabtu (16/4). (reza/haluankepri.com)

Batam (HK) - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Perkumpulan Alumni (PA) Institut Teknologi Medan (ITM) mengadakan buka bersama pengurus dan keluarga besar alumni di Good Morning Sir Cafe, Batam Centre, Sabtu (16/4).

Kegiatan yang dihadiri puluhan alumni ITM dari berbagai latar jurusan yang tersebar di tiap kota dan kabupaten se-Kepri itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Ketua DPW Kepri PA ITM, Syaiful Anwar, ST, disela-sela acara mengatakan, selama satu tahun lebih sejak dibentuknya pengurus alumni yang baru pada 2020 lalu sampai sekarang, kegiatan dan juga pertemuan diantara sesama alumni sangat jarang dilakukan, mengingat pandemi yang belum usai.

Baca Juga: Berikut Tips Mudik Bawa Barang dengan Mobil

"Alhamdulillah hari ini, covid-19 sudah mulai berangsur-angsur pulih dan berkurang, sehingga kita berkumpul kembali bersama-sama disini dalam keadaan sehat wal afiat," ucap Syaiful.

Dalam suasana silaturahmi yang begitu akrab itu, beberapa agenda yang dibahas, diantaranya kepengurusan DPW Kepri, rapat kerja dan program kerja lainnya.

Dari pertemuan ini, nantinya lanjut Syaiful, akan dibawa dalam pertemuan reuni akbar yang rencananya akan dilaksanakan pada 14 Mei mendatang di Kota Medan.

Baca Juga: Mau Tahu Sejarah THR di Indonesia?

"Dari pertemuan ini hasilnya akan kita sampaikan nanti pada acara reuni akbar PA-ITM yang dihadiri Dewan Pengurus Nasional (DPN). Mudah-mudahan pertemuan ini membawa keberkahan bagi kita semua untuk membawa DPW Kepri PA-ITM lebih baik kedepan," kata Syaiful. (eza)

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BP Batam Serahkan SK Pegawai Ke PT BIB

Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:55 WIB

Amri Gabung ke Partai Demokrat Kepri

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:04 WIB

Masjid Tanjak Ikon Baru Kota Batam

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:44 WIB
X