Satresnarkoba Polresta Barelang Bagikan Takjil di Lampu Merah Sei Jodoh

- Senin, 18 April 2022 | 09:37 WIB
Satresnarkoba Polresta Barelang membagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan di traffic light simpang Mc Donald's, Sei Jodoh, Kota Batam, Minggu (17/4/2022) sore. (damri/haluankepri.com)
Satresnarkoba Polresta Barelang membagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan di traffic light simpang Mc Donald's, Sei Jodoh, Kota Batam, Minggu (17/4/2022) sore. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) - Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Barelang bagikan ratusan takjil buka puasa kepada pengguna jalan raya, di traffic light simpang Mc Donald's, Sei Jodoh, Kota Batam, Minggu (17/4/2022) sore.

Kurang lebih 300 takjil dibagikan oleh segenap anggota Satresnarkoba Polresta Barelang kepada para pengendara sepeda motor, mobil, dan pengamen di lokasi tersebut.

Kasatresnarkoba Polresta Barelang, Kompol Lulik Febyantara melalui Kanit 1 Satresnarkoba Polresta Barelang, Iptu Syofian Rida mengatakan, kegiatan sosial itu dilakukannya untuk berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat dengan harapan mendapatkan keberkahan di Ramadhan.

Baca Juga: Chelsea ke Final Piala FA, Mason Mount: Saatnya Juara

"Allhamdulilah, kegiatan ini berjalan lancar. Semoga apa yang telah kita lakukan ini, dapat bermanfaat bagi keluarga dan menjadi berkah untuk kita semua," kata Syofian Rida.

Dijelaskan Iptu Syofian, kegiatan sosial yang telah dilakukan jajaran Satresnarkoba Polresta Barelang tidak berhenti sampai disini saja, akan tetapi secara rutin dilakukan.

"Dengan adanya kegiatan ini, disamping menjadi amal dan ibadah ditengah bulan suci Ramadhan semoga jajaran Satresnarkoba Polresta Barelang selalu mendapatkan keberkahan dan kelancaran dalam bertugas," tuturnya. (dam)

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BP Batam Serahkan SK Pegawai Ke PT BIB

Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:55 WIB

Amri Gabung ke Partai Demokrat Kepri

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:04 WIB

Masjid Tanjak Ikon Baru Kota Batam

Sabtu, 25 Juni 2022 | 12:44 WIB
X