Komisi VIII DPR RI Kunjungan Kerja ke Kepri

- Senin, 18 April 2022 | 19:50 WIB
(istimewa)
(istimewa)

Batam (HK) - Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melaksanakan kunjungan kerja ke Batam, Senin, 18 April 2022 dengan sejumlah agenda.

Sebanyak 11 orang anggota Komisi VIII DPR RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VIII H. Marwan Dasopang melakukan kunjungan kerja ke Kemenag Batam dan melakukan dialog dengan Gubernur Kepri, Walikota Batam, Kepala Dinas Sosial Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kepri di Graha Kepri.

Anggota Komisi VIII DPR RI yang hadir antara lain H. Marwan Dasopang, Selly Andriany Gantina, H. Rachmat Hidayat, Ina Ammania, H. Hasan Basri Agus, Hj. Idah Syahidah Rusli Habibie, Delmeria, MF. Nurhuda Y, Dr. H. Achmad, H. Muhammd Rizal, dan KH. Surahman Hidayat.

Baca Juga: Wow! Benzema Kembali jadi Dewa Penyelamat Madrid

Hadir pula dalam pertemuan sejumlah tenaga ahli Komisi VIII DPR RI, Kakanwil Kemenag Kepri, Kepala Kemenag Kota Batam, para pejabat administrator dilingkungan Kanwil Kemenag Kepri, Ketua Baznas Provinsi dan Kabupaten/Kota, Ketua BWI Provinsi dan Kabupaten/Kota serta undangan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Ketika berdialog di Kantor Kemenag Batam, kunjungan kerja Komisi VIII DPR RI dalam masa persidangan IV tahun 2021-2022 di Kepri membahas pelaksanaan program Kementerian Agama di Kepri.

Kepala Kanwil Kemenag Kepri, H. Mahbub Daryanto dalam sambutannya mengatakan jumlah ASN di Kanwil Kemenag Kepri masih sangat kurang, bahkan perbandingan jumlah honorer dengan PNS hampir sama.

Baca Juga: Mendag Beri Sinyal Harga Bahan Pokok Naik Lagi

Dengan alasan kondisi geografis Kepri yang terbilang berat banyak PNS yang sudah diangkat meminta dipindahkan.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banyak Kambing Kurban Mati Saat Tiba di Batam

Selasa, 5 Juli 2022 | 07:44 WIB

Ayam Mutiara Huni Taman Rusa Sekupang

Selasa, 5 Juli 2022 | 07:37 WIB

BP Batam Serahkan SK Pegawai Ke PT BIB

Sabtu, 2 Juli 2022 | 06:55 WIB

Amri Gabung ke Partai Demokrat Kepri

Minggu, 26 Juni 2022 | 17:04 WIB
X