Catat! Maskot dan Logo Porprov Bintan Akan Dilaunching di Agro Resort pada 20 Mei

- Kamis, 21 April 2022 | 09:02 WIB
Foto bersama saat meninjau venue launching Maskot dan Logo Pekan Porprov Kepri di Agro Resort, Rabu, 20 April 2022. (istimewa)
Foto bersama saat meninjau venue launching Maskot dan Logo Pekan Porprov Kepri di Agro Resort, Rabu, 20 April 2022. (istimewa)

Bintan (HK) - Launching Maskot dan Logo Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri 2022 akan digelar di Agro Resort pada 20 Mei 2022 mendatang.

Diketahui, Bintan akan menjadi tuan rumah perhelatan olahraga empat tahunan di Kepri yang akan diselenggarakan pada November 2022 nanti.

Suhardi, Koordinator Tim Pelaksana mengungkapkan, tim kreatif pertunjukkan siap memberikan persembahan yang maksimal untuk launching Logo dan Maskot Porprov ini.

Baca Juga: Daftar Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang, Berikut Misi Agus Wibowo

Ia meyakini, segala bentuk kesiapan penunjang pertunjukkan pada 20 Mei nanti, akan membuktikan jika putra putri Bintan bisa menyajikan yang terbaik dan memberikan persembahan yang spektakuler.

"Launching Maskot dan Logo ini dikemas berbeda dari parade yang sudah pernah dibuat di banyak daerah. Semua adalah sebagai wujud ingin membuktikan bahwa Bintan siap menggelar Porprov V Kepri 2022," paparnya di sela-sela peninjauan venue yang dilakukan oleh Pengurus Besar lokal Porprov Kepri di panggung utama Agro Resort 36 Bintan, Rabu, 20 April 2022.

Hadir dalam acara peninjauan itu, Kadispora Bintan, Hasfi Handra, Ketua KONI Kabupaten Bintan Dedi Sutanto dan seluruh jajarannya.

Baca Juga: Kloter Pertama Haji Indonesia Berangkat Pada 4 Juni 2022

Kadispora Bintan, Hasfi Handra mengatakan, Pemda Bintan sepakat bahwa pelaksanaan launching Logo dan Maskot itu terpusat di hotel yang terletak di Gunung Kijang tersebut.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

LKPK Bintan Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Sabtu, 16 April 2022 | 13:11 WIB

Dinkes Bintan Siap Permudah P-IRT Bagi UMKM

Senin, 21 Februari 2022 | 19:39 WIB
X