Warga Nantikan Air Mancur di Jalan Bundaran

- Rabu, 11 Mei 2022 | 06:12 WIB
Salah satu bundaran jalan di kawasan Batuaji. (istimewa)
Salah satu bundaran jalan di kawasan Batuaji. (istimewa)

Batam (HK) - Rencana kelanjutan penataan persimpangan Simpang Barelang, Kecamatan Sagulung dan Simpang Basecamp di Batuaji dinantikan masyarakat.

Pasalnya di dua persimpangan masih belum memiliki tugu air mancur. Dan Pemerintah Kota Batam berencana akan melanjutkan pembangunan Bundaran pada 2022 ini.

Adanya bundaran tersebut, masyarakat mengapresiasi Pemko Batam yang sudah menata persimpangan tersebut dan besar harapan warga agar persimpangan tersebut kembali ditata dengan rapi termasuk tugu air mancur yang direncanakan agar lebih menarik lagi.

"Untuk lebar jalan sudah oke. Bagus jika bundaran di persimpangan itu juga ditata dengan tugu air mancur pasti lebih cantik lagi," ujar Irwan, warga Batuaji, Selasa (10/5/22).

Apalagi dengan adanya simpang Basecamp, simpang empat yang menghubungkan wilayah kecamatan Sekupang, Batuaji dan Sagulung ini juga belum memiliki tugu di tengah bundaran.

"Masyarakat berharap ini segera dilanjutkan agar pengerjaan rampung sesuai yang direncanakan," harap Rido, warga pengguna jalan lainnya. (ded)

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Malaysia Siap Investasi Rp 350 Miliar di Batam

Selasa, 6 Desember 2022 | 08:39 WIB

Data Center di KEK Nongsa Siap Beroperasi Tahun 2024

Minggu, 4 Desember 2022 | 13:58 WIB

BP Batam Terima Penghargaan Anugerah Reksa Bandha

Kamis, 24 November 2022 | 06:19 WIB

BP Batam Gelar FGD Sinkronisasi Data Promosi

Senin, 21 November 2022 | 08:50 WIB
X